May 19, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Modern Warfare III Akan Ban Gamer ROG Ally Serta Steam Deck

2 min read

Modern Warfare III – Apakah kalian ingin memainkan reboot dari Call of Duty: Modern Warfare III di Steam Deck atau UMPC lain?. Seperti nya kalian harus hold dulu, karena ada isu di beritakan game ini melakukan banned pada gamer.

Berbagai spekulasi muncul yang mengaikat kenapa para gamer ini telihat begitu tidak menyukai reboot dari trilogi fenomenal dari Actiovision ini. Salah satunya adalah isi konten yang di hadirkan (Story) terlalu singkat dengan beberapa konten yang terlihat di reka ulang dari MWII.

Terlepas dari isu tersebut, ada beberapa kalangan gamer yang masih membeli dan memainkan game ini, Dan ya, para game yang memainkan game ini pada platform Steam deck dan ROG Ally menemukan masalah baru. Berikut permanasalahannya:

Sensitif dengan Fitur Andalan UMPC

ROG Ally terkenal dengan fitur yang menawarkan pengalaman bermain lebih memuaskan. Dimana para pengguna bisa mengatur kecepartan putaran kipas hingga mengatur TDP untuk pengiritan baterai. Anti-cheat roboslot yang di tanam oleh MW dengan nama Ricochet terlihat tidak menyukai hal yang ada pada ROG Ally. Jadinya, beberapa gamer terkena shadowban. Yang berarti para gamer masih bisa mendapatkan akses untuk masuk dan bermain, namun mereka mendapatkan ganjaran yang bisa disebut dengan penalti.

Anti-Cheat yang tidak genah

Mengikuti teknologi yang sedang berkembang pesat membuat para produsen melahirkan sebuah perangkat dengan firmware khusus. Tentunya menyebabkan sebuah konflik antara perangkat dan game itu sendiri. Hadinya perangkat handheld seperti steam deck menyebabkan para developer anti-cheat untuk menginovasi versi yang lebih kompatible dengan sistem Steam OS. Namun para developer harus memasukan anti-cheat mereka kedalam game mereka.

Tidak sedikit produk seperti Steam Deck merasa jenuh karena tuntutan manajemen. Semoga Sledgehammer memperhatikan isu ini dan segeran melaukan perbaikan untuk CoC: MWIII.

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *