April 15, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Park Seo-joon Digaet Sutradara The Marvels

2 min read

Park Seo-joon di gaet oleh sutradara yang mengarahkan film MCU terbaru yang bertajuk The Marvel. Alasanyanya karena Dacosta mengaku terpukau saat ia menonton drama korea Itaewon Class. Para penggemar Marvel dibuat bahagia karena sosok aktor dari korea selatan ini mendapat bagian untuk berperan menjadi salah satu tokoh fiksi dari jagat Marvel.

Dirilis dari Koreaboo, Dacosta pertama kalinya melihat sosok ganteng ini ketika teman kerjanya merekomendasikan sebuah Drama korea yang bertajuk Itaewon Class saat menghabiskan waktu untuk melewati masa sulit COVID-19. Terlihat Dacosta menyukai drama itu dan berkata.

Saat remaja, saya juga penggemar drama Korea. Jadi, saya mulai menonton acara itu (Itaewon Class) untuk kembali ke masa-masa remaja. Park terlihat sangat keren dalam drama itu. Kemudian, saya mulai menonton karya-karya lain yang dibintangi Park dan mengingat namanya.

Dacosta

Ketika mendapatkan kepercayaan untuk menggarap The Marvel, Dacosta langsung terpikir nama Park Seo-joon saat di tanyakan siapa aktor yang cocok untuk memerankan karakter Prince Yan.

Prince Yan sendiri adalah sosok pangeran planet Aladna yang di ceritakan menjadi calon suami Carol Danvers. Walau muncuk dengan singkat di film The Marvels Prince Yan roboslot di katakan memiliki peran yang cukup penting kedepannya. Sebagai informasi terkait film ini adalah Fase kelima MCU dan masuk dalam The Multiverse Saga, sekaligus sekuel Captain Marvel.

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *