July 19, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

T1 Tundukan JD Gaming di WORLDS 2023

1 min read

T1 tim league of legends asal korea selatan yang telah sukses mengalahkan JD Gaming di babak semi final WORLDS 2023 dan T1 langsung melaju kebabak Grandfinal.

Pertandingan yang berlangsung menggunakan format best of 5. Tim T1 di perkuat dengan Faker, Zeus, Oner,Gumayusi, serta Keria. Mendapatkan kemenangan dengan skor 3-1 melawan JD Gaming dengan beranggotakan 369, Kanavi, Knight, Ruler, dan Missing.

Dibabak grandfinal Tim bintang korsel ini akan berhadapan dengan tim Weibo Gaming yang sebelumnya sudah mendapatkan tempat duduk di Grandfinal saat melawan bilibili Gaming. Weibo Gaming sukses menundukan Bilibili Gaming di semi final dengan mudah.

Keberhasilan menuju Grandfinal merupakan sebuah arti tersendiri di hati Faker. Sebagai legenda hidup yang telah menjalani 10 taqhun karir di dunia Esports League of LEgends. Faker memiliki kesemparan untuk mencatakan rekor di kejuaraan dunia.

Pencapaian tersebut akan diraih tim korea selatan ini harus mengalahkan Weibo Gaming terlebih dahulu nanti di tanggal 19 November 2023 mendatang.

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *