Moving, Sinopsis K-Drama Rahasia di Balik Keluarga Super

Moving merupakan drama korea (K-Drama) yang sedang hangat diperbincangkan. Ini disebabkan karena actor yang membintangi aktor papan atas dan aktor muda seri. Moving juga dikabarkan menjadi salah satu proyek K-Drama termahal yang pernah digarap.

Drama adaptasi Webtoon dengan judul serupa ini di bintangi oleh:

  • Ryu Seung-ryong
  • Han Hyo-joo
  • Zo In-sung
  • Cha Tae-hyun
  • Ryoo Seung-bum
  • Lee Jeong-ha
  • Go Youn-jung
  • Kim Do-hoon

Sinopsis K-Drama Moving

Dalam serial ini menceritakan kehidupan orang-orang yang dapat menggunakan kekuatan super dan melindungi korea dari segala ancaman misterius yang melanda. Berawal dari tahun 1990 saat Badan Intelijent Korea membentuk suatau komite yang berisikan manusia dengan kekuatan super.

Kelompok elit ini ditugaskan untuk menjalan misi mustahil dengan menggunakan kekuatan special yang mereka miliki. Beberapa satuan ilit itu seperti:

Ryu Seung-ryong

Han Hyo-joo

Zo In-sung

Misi itu datang setiap hari, sehingga harus diselesaikan karena terkait dengan keamanan negara. Namun suatu hari, satuan elite itu tiba-tiba tidak terdeteksi dan bubar, hingga tak pernah terdengar lagi.

Beberapa dekade setelah itu, seorang pelajar kelas 3 SMA bernama Kim Bong-seok (Lee Jung-ho) memiliki kekuatan super, yakni dapat melayang dan kepekaan indra yang luar biasa. Ia belajar di SMA Jeongwon kelas 3-3 dan hidup normal karena diminta ibunya, Mi-hyeon, menutupi kekuatan itu. Kehidupan Bong-seok berubah saat siswi baru bernama Jang Hui-soo (Go Youn-jung) bergabung ke kelasnya.

Hui-soo yang ternyata putra Joo-won itu juga menguasai kekuatan super, yakni mampu menyembuhkan diri dari luka apa pun secara cepat. Ia dan Bong-seok akhirnya menjadi teman dekat setelah saling bertukar rahasia. Meski demikian, kehidupan yang relatif normal bagi para siswa itu ternyata dibayangi suatu teror. Ancaman itu datang dari seorang sopir ekspedisi misterius bernama Frank (Ryoo Seung-bum). Ia yang ternyata juga memiliki kekuatan super misterius itu memiliki misi rahasia, yakni membunuh manusia super di seluruh Seoul. Frank ditugaskan sosok tidak dikenal yang memberinya daftar target incaran untuk dihabisi. Ancaman Frank itu tanpa disadari memburu para pensiunan para manusia super yang kini telah pensiun sekaligus anak-anak super mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version