Riot Ciptakan AI Bot Baru yang Mirip Dengan Player Asli

Riot pengembang game League of Legends telah merilis pembaruan baru dengan meningkatkan sistem Kepintaran buatan untuk bot mereka. Tujuannya dari pembaruan ini adalah memberikan pengalaman bermain yang lebih maksimal untuk para penggemar game ini. Apalagi untuk pengguna yang baru saja bergaung kedalam game besutan Riot Games.

Fokus Utama Riot Dipembaruan ini

Fokus utama yang mereka sedang kembangkan adalah untuk membantu para rookie dalam memahami produk besar game Riot ini. Untuk para pemain baru yang terjun kedalam League of Legends biasnya menggunakan mode Bot AI sebagai sarana latihan mereka. DEngan adanya Bot yang mirip dengan player normal, para player yang berlatih pasti bisa mendapatkan pengalaman yang mendekati kata real Match.

Bot terbaru ini nantinya akan menggunakan strategi yang lebih cerdas, membuat keputusan berdasarkan situasi permainan, bahkan berkomunikasi dengan player dalam bahasa yang lebih alami. Semua ini bertujuan untuk menciptakan experience bermain yang lebih imersif sekaligus bermanfaat.

Seperti yang kami bahas di atas, selain menjadi lawan yang tangguh, bot juga dapat digunakan sebagai alat latihan. Ini merupakan langkah penting dalam membantu player baru memahami LoL lebih baik lagi. Dalam banyak kasus, para newbie kerap merasa canggung saat pertama kali bermain melawan player.

Dengan berlatih melawan bot yang lebih realistis, mereka pun dapat memoles keterampilannya terlebih dahulu sebelum benar-benar terjun ke pertempuran yang sesungguhnya. Pengembangan AI bot ini adalah bukti komitmen Riot Games dalam menjaga kualitas dan keseruan dari LoL. Dengan lebih berfokus pada para newbie, mereka mencoba untuk memberikan peluang bagi lebih banyak orang untuk merasakan pesona game MOBA PC tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version