June 15, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Nama Besar Dibalik Naskah Naruto Live Action

2 min read

Adaptasi Live-Action kini menjadi sebuah sorotan utama bagi pecinta film. Kali ini Naruto akan masuk kedalamnya, Setelah sukses nya One Piece dengan adaptasi Live-Actionnya. Naruto nampaknya tidak mau ketinggalan popularistasnya. Yah, Naruto adalah salah satu anime yang cukup terkenal yang mungkin bisa menyaingi One Piece bagi beberapa penggemarnya (mungkin). Jadi siapa yang menulis naskah untuk seri Ninja ini?. Mari kita ulik bersama!

Tasha Huo Orang di balik naskah Naruto

Liongate pada tahun 2015 mengumumkan film live-action Naruto yang menjadi proyek mereka. Namun proyek ini terus mendapatkan pengunduran dan tidak ada kejelasan hingga saat ini. Nah, baru-baru ini Variety melansir bahwa seorang penulis bernama Tasha Huo telah di tunjuk untuk menuliskan naskah Naruto Live Action. Huo dikenal sebagai penulis yang kerap mendapatan proyek besar seperti Red Sonja, The Witcher origin Blood, dan Tomb Raider.

Mengadaptasi karakter yang ikonik membuat penulisannya lebih mudah, karena semangat untuk menulisnya sudah ada di sana. Aku sangat terinspirasi oleh karakter-karakter ini sehingga sangat menyenangkan untuk mengambil bagian dari perjalanan mereka dan mencoba menceritakan kisah yang menyenangkan dengan cara yang akan menarik bagiku sebagai penggemar

Tasha Huo

Huo juga mengatakan bahwa ia ingin film live-action Ninja konoha tetap setia pada esensi manga aslinya. Ia percaya bahwa penggemar akan dapat menikmati film ini, baik mereka yang sudah mengenal Naruto maupun yang baru mengenalnya.

Para penggemar tentu berharap bahwa film live-action Uzumaki dapat memenuhi ekspektasi mereka. Mereka berharap film ini dapat menghidupkan kembali petualangan Uzumaki yang epik di layar lebar, dengan karakter-karakter yang ikonik dan cerita yang menarik.

Kunjungi wawaslot untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *