July 25, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Bukan Potterhead Kalau Belum main Game Franchise ini!

2 min read

Tahu kamu kalau Harry Potter karya Rowlin Jk memiliki beberapa game yang bisa kalian mainkan. Dan bukan Potterhead jika kalian belum memainkan game-game tersebut. Namun apa aja game yang bisa para potterhead main walau hanya dengan smartphone?. Mari kita gali bersama.

Game Harry Potter mobile untuk para Potterhead

The Goblet of Fire

Di game yang bertajuk sama dengan filmnya, yakni The Goblet of Fire. Merupakan sebuah game yang di kembangkan oleh EA yang di rilis di bulan November 18 tahun silam.

The Half Blood Prince

Game yang di rilis 14 tahun lalu menghadirkan fitur free roaming serta duel yang berasal dari Order of Pheonix. Game ini sangat populer karena game ini memungkinkan setiap user bisa menjelajahi Hogwarts secara bebas.

The Order of Pheonix

Walau banyak orang yang menikmati adanya perubahan arah dari Goblet of Fire. Sang pengembang memutuskan kembali pada elemen gameplay terdahulunya. Sehingga para gamers di berikan kebebasan untuk melakukan eksplorasi dalam kastil. Selain dari itu game ini juga terdapat poin untuk beberapa penemuan dari achievement setelah menjelajahi seluruh sekolah sihir ini.

Wizard unite

Saat kamu mengikuti Pokemon Go yang sudah sangat sukses besar. Ternyata pihak pengembang game Harry Potter juga mencoba untuk menghadirkan game augmented reality miliknya sendiri.

Seperti pada hadirnya game yang satu ini yang telah dikembangkan oleh Niantic. Keberadaan game memang tidak begitu populer seperti Pokemon Go.

Akan tetapi tampilan yang dihadirkan memiliki banyak mekanisme serta fitur yang serupa dengan hasil yang sama-sama menyenangkan. Kunjungi wawaslot untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *