June 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Samsung Galaxy S24 Semakin Jago Dalam AI?

1 min read

Samsung Daftarkan merk dagang AI smartphone, yang dimana mereka kini mulai terjun dalam dunia AI yang kompetitif. Seperti yang di beritakan sebelumnya, Chipset ayng digunakan pada smartphone di tahun dengan adalah Qualcomm snapdragon 8 gen 3 serta Exynos 2400. Chipset ini memiliki kapabilitas AI yang sangat signifikan jika di bandingkan dengan generasi sebelumnya.Tidak menutup kemungkinan jika marketing Flagship mereka berfokus pada kecerdasan buatan yang dimaksud.

Dilansti dari Galaxydub.nl samsung kini telah mendaftarkan mereka dagang AI Smartphone. Walaupun masih belum ada kejelasan untuk apa fungsi merek dagang ini, kehadirannya akan membuat masyarakat menebak-nebak apa flasgship mereka akan sangat bergantung pada AI.

Perusahaan teknologi yang kita kenal dengan sebutan Samsung ini biasanya memang meluncurkan flagship mereka setiap awal tahun untuk seri S. Dengan jarak waktu yang tersisa beberapa bulan tentu banyak yang akan berasumsi akan hadir promo flagship dari merek dagang mereka.

Menurut Sammobile, merek dagang Henslot ini terkesan begitu umum dan samsung tidak akan diberikan wewenang untuk menggunakan mereka dagang nya. Namun bisa di pastikan, Samsung masih terus berusaha untuk mempromosikan Galaxy S24 di awal tahun 2024.

Kunjungi wawaslot untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *