April 16, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Naruto Live Action Digarap Untuk Sambut Suksesnya One Piece

2 min read
Naruto Live Action
Naruto Live Action

Naruto Live Action – Melihat kesuksesan adaptasi One Piece di Netflix, ternyata membuat Naruto akan diadaptasi menjadi live action juga. Tentu saja, saat ini sih semuanya masih sebatas rumor saja. Tapi boleh dong, fans Naruto berharap dengan rumor adaptasi yang satu ini!.

Naruto Live Action Sedang Dalam Pembuatan

Naruto Live Action Liongate

Pada tahun 2015 lalu, sebenarnya studio film Lionsgate sempat diberitakan berhasil mendapat lisensi untuk pembuatan live action anime yang satu ini.

Awalnya, yang ditunjuk sebagai sutradara untuk adaptasi film ini adalah Michael Gracey yang sebelumnya juga menggarap film The Greatest Showman.

2 tahun berlalu, dan pada tahun 2017 naskah adaptasinya dikabarkan diserahkan kepada Jon dan Erich Hoeber untuk proses penulisan ulang.

Waktu berlalu dan nampaknya belum ada kemajuan terkait naskah untuk adaptasi salah satu judul legendaris dari Shonen Jump tersebut.

Mengalami Kesulitan dalam Proses Adaptasi

Naruto Live Action

Pada tahun 2018, Collider sempat mengadakan wawancara dengan Gracey yang mengatakan kalau dia tidak yakin mau menggarap live action dari anime yang satu ini.

Menurut Gracey, banyak adaptasi Hollywood yang nggak bisa menerjemahkan cerita aslinya menjadi film live action.

“(…) bagi saya, kalau saya akan menggarap Naruto, saya mau bekerja dengan Kishimoto langsung, dan bisa mendapatkan naskah yang membuat Kishimoto juga tertarik,” jelas Gracey.

Yang pasti, dari Gracey juga nampaknya masih belum berhasil menemukan naskah yang menurutnya cukup baik untuk dipamerkan kepada Kishimoto.

Karenanya, daripada ia jadi menghancurkan waralaba anime yang legendaris. Menurutnya, staf-staf di Lionsgate juga berpikiran sama, sehingga belum ada yang mulai ke babak produksi.

Live Action Digarap Oleh Penulis The Witcher

Naruto Live Action

Belum lama ini, muncul berita terbaru tentang adaptasi live action Naruto ini. Dari rumor tersebut, dikabarkan kalau adaptasi ini sudah memiliki penulis baru.

Rumor tersebut mengatakan kalau Tasha Huo, penulis dari The Witcher: Blood Origin di Netflix dikabarkan telah menyelesaikan draf naskah terbaru.

Hingga saat ini, masih belum ada informasi tentang aktor dan pemainnya. Nampaknya, proyek ini masih jauh dari tahap produksinya.

Belum lagi, melihat kesuksesan One Piece versi Netflix, rasanya amat mungkin mereka akan membawa Kishimoto sebagai konsultan naskahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *