April 16, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Valve Corp Klarifikasi Kehadiran Steam Deck OLED

2 min read

Valve sudah memasuki 2 tahun setelah peluncuran Handeld dan kini perusahaan tersebut kembali menggoda para gamer dengan produk baru dengan Screen OLED. Pada bulan Desember tahun lalu Valve telah menegaskan untuk produk Steam Deck kedua mereka yang akan di lengkapi dengan kualitas yang berbeda. Dan baru-baru ini perusahaan gaming tersebut memberikan sebuah informasi kehadiran Steam Deck OLED melalui website official nya.

Sesuai dengan janji mereka yang sebelumnya di berikan kepada para gamers Valve mengatakan mereka memperbaharui perfoma pada monitor dan bukan pada spesifikasi Handheld tersebut. Masih berdasarkan situs resminya, inilah spesifikasi Steam Deck OLED tersebut:

  • Prosesor AMD Sephiroth APU (6nm)
  • RAM 2x8GB LPDDR5
  • Layar 7.4” 1.200×800 HDR OLED
  • Penyimpanan M.2 NVMe 512GB
  • Konektivitas WiFi 6E dan Bluetooth 5.3
  • Baterai 50WHr dengan 45W PSU

Jika di kompersasikan dengan yang awal, ini masih bisa ditemui dalam pasaran. Selain hanya mengubah spesifikasi layar, Ternyata mereka membuat jauh lebih ringan dari saudaranya yang di ketahui bekisar 30 gram. Lalu ada penambahan daya pada baterai menjadi 50W/Hr, ini di lakukan untuk membuat generasi kedua Roboslot bisa bertahan sampai 12 jam. Jika di telusuri lebih dalam lagi, dalam situs resminya memampang sebuah informasi bahwa Steam Deck OLE akan meluncur dalam waktu dekat ini. Akan ada 2 pilihan yang akan ada dalam pasaran yaitu kapasitas 512Gb dan 1Tb.

Gimana menurut kalian pojokers?. Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *