May 20, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Player Temukan Easter Egg Skyrim Dalam Game Starfield

2 min read

Player Starfield menemukan sebuah easter egg Skyrim. Seoerti yang kita ketahui di informasi beberapa hari yang lalu jika Starfield sudah bisa di akses oleh para gamer yang membeli Deluxe Edition.

Skyrim Easter Egg dalam Game Starfield Bethesda

Dengan jumlah player yang terhitung ribuan memainkan game Starfield. Tidak heran jikan EAster Egg Skyrim bisa di temukan dengan mudah. Menariknya kasus ini terjadi hanya dengan hitungan jam setelah Embargo game diangkat.

Salah satu user Reddit membagikan sebuah postingan berupa Screenshoot dengan konten Starfield.

Kalain pasti kebingungan melihat gambar Screenshoot di atas yang tidak menunjukan tanda ada penampak Skyrim. Namun jangan salah teman-teman, Easter Egg yang di dapat adalah sebuah percakapan game yang mereferensikan Arrow to the Knee. FYI Arrow to the Knee adalah salah satu meme yang ikonik di tahun 2011.

Ada juga beberapa Telur Paska yang bisa ditemukan seperti percakapan dengan NPC.

i used to be an explorer too, but then i… No. Never mind. It’s a long story

Npc memotong percakapan dengan sengaja

Kabar Burungnya Masih ada Easte Egg Lain di dalamnya

Dengan besarnya dunia pada game ini, wajar saja jika Bethesda meletakkan berbagai macam Easter Egg dalam game ini. Dan pastinya beberapa Easter Egg tersebut berhubungan dengan game – game mereka.

Mungkin dalam waktu dekat, akan ada easter egg lainnya ditemukan yang mereferensikan Game Bethesda lain seperti Fallout atau Elder Scrolls lainnya. Bethesda sendiri memiliki beberapa game ikonik.

Beberapa easter egg lainnya yang telah ditemukan tentunya adalah karakter ikonik Adoring Fan yang berasal dari game Elder Scrolls IV Oblivion. Karakter ini juga suaranya diisi oleh pengisi suara yang sama dengan game Oblivion.

Starfield kini telah dapat dimainkan secara early access untuk para pemain yang membeli Deluxe Edition. Game ini akan rilis secara global pada tanggal 6 September 2023 untuk Xbox dan juga PC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *