November 29, 2023

Pojok Gamers

Game Portal

PSPlus Bulan September 2023 dengan 3 Game Seru

2 min read

PSPlus Bulan September 2023 Setelah menghadirkan ragam judul game di bulan-bulan sebelumnya. PSPlus kembali menghadirkan ragam game yang bisa kalian mainkan di bulan september 2023.

Walaupun ada beberapa bocoran di internet. Layanan Playstation Tetap menampilkan Game kelas AAA yang bisa kalian mainkan nanti. Menurut kalian game apa ya?

Deretan Judul Game PSPlus Bulan September 2023

Saint Row

GAme reboot dari VAlition dan di publish oelh Deep Silver tahun 2022 di PS4 serat PS5. Mencetikan kehidupan yang penuh keramaian dan kriminalitas yang memacuk semangat mu saat bermain game ini. Tak hanya itu, kamu dapat berperang melawan faksi musuh, mengambil alih kota, bahkan dapat bermain online dan co-op bersama teman. Siapkah kamu menjadi penguasa penuh Santo Ileso seutuhnya? Silakan mainkan game ini!

Black Desert – Traveller Edition

Selanjutnya adalah Black Desert. Game buatan Pearl Abyss berbasis Fantasy-MMORPG ini tawarkan pertarungan PvE yang keren, arena PvP berskala besar, kelas karakter, dan jenis playstyle yang dapat pemain pilih sebagai spesialisasi.

Tak hanya itu, pemain juga dapat melakukan aktivitas lain seperti memancing, berdagang, alkimia, memasak, berdagang, dan lain sebagainya. Game ini hadirkan Traveler Edition yang terdiri dari base game dan The Traveler Item Pack di PS4.

Generation Zero

Game besutan Avalanche Studios dan rilis di PS4 ini berbasiskan First-person Shooter dengan mengambil tema perang Swedia di tahun 1980-an. Dunia saat itu dikejutkan dengan kedatangan robot aneh yang ingin membasmi umat manusia di bumi, dan tugasmu adalah dapat bertahan hidup dari kejaran mesin jahat tersebut.

Pada game ini, pemain dapat bermain secara solo maupun co-op online bersaam tiga orang teman. Membangun markas, mengumpulkan suku cadang dari musuh – musuh yang telah kamu taklukkan, membuat peralatan, senjata, dan amunisi adalah kunci utama dari game ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *