Stellar Blade Mendapatkan Rating dengan kategori Mature

Stellar Blade salah satu game action yang paling mendapatkan antusias yang luar biasa oleh para gamer. Dikabarkan tidak lama lagi akan segera dirilis pada akhir bulan April 2024 nanti.Shift UP selaku pengembang akan membagikan banyak informasi terbaru menjelang perilisannya.

Rating Stellar Blabe Dari ESRB telah di keluarkan

Dan baru-baru ini Entertainment Software Rating Board atau biasa disingkat ESRB selaku organisasi pemberian rating video game. Mereka telah mengumumkan rating game baru dari Shift UP. Menurut ESRB. Rating game Stellar Blade dimasukkan dalam kategori Mature Berarti hanya boleh dimainkan oleh orang yang sudah berumur 17+

Kalian sendiri mungkin sudah memahami alasan kenapa organisasi ESRB memberikan rating game tersebut masuk dalam kategori “Mature”. Karena jika dilihat dari model karakter utama bernama Eve saja, Gamer yakin kalau game ini akan masuk dalam kategori umur di atas 17 tahun ke atas. Namun apakah itu alasan utama ESRB memberikan rating tersebut?

Alasan Kategori ini Diberikan

Pada website resmi ESRB, dijelaskan alasan kenapa game Stellar Blade masuk dalam kategori “Mature”. Berdasarkan informasi resminya, game ini memiliki unsur dimana Player akan menggunakan senjata berbahaya seperti:

  • Pedang
  • Machine Gun
  • Laser Blaster

Selain itu efek cipratan darah akan sering Player temukan dalam game ini sampai ada efek tebasan dan organ tubuh yang lepas. Selain itu ESRB menunjuk pada karakter utama perempuan dalam game ini memiliki pakaian yang terbuka. Mulai dari belahan dadanya, jenis pakaian bodysuit yang ketat, dan dada yang bergoyang saat bertarung. Selain itu di-mention juga bagaimana kata sh*it akan muncul di dalam game.

Pojok Gamers Gaming Content

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version