May 19, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Ultraman Rising Sang Babysitter Meluncurkan Trailernya

2 min read

Ultraman Rising baru saja menayangan sebuah cuplikan video yang membuat para fans dari seri ultraman sontak melompat dari kursi duduknya. Film ini Animasi Netflix ini berfokus pada sosok pemuda bernama Ken Sato seorang bisboler terkenal yang juga menjadi host Ultraman. Sudah pasti jika ia host dari sosok alien M77 berarti ia harus menghadapi segala kondisi yang berbahaya jika monster dari planet manapun datang untuk merusak bumi.

Sebagai informasi tambahan, Ken Sato masuk dalam daftar Ultraman terbaru dari jajaran seri terdaftar sejak tahun 1966. Film Ultraman Rising ini bekerja sama dengan Tsuburaya Productuin dan juga Industrial Light and Magic. Dan seri ini akan menjadi film dalam bentuk CG roboslot yang luar biasa.

Sutradara dari seri Ultraman Rising ini adalah Shannon Tindle yang akan mengemas ultraman baru ini untuk para penggemarnya yang tak sabar untuk menyaksikan seri ini segera. DAlam cuplikan videonya, Ken masuk kelapangan bisbol yang akan melakukan home run. Namun tertunta untuk memamerkan kemampuan bisbolnya karena kaiju tiba-tiba menyerang.

Namum malah ia mendapatkan sebuah tantangan yang konyol serta jenaka. Sang ultramen harus merawat anak kaiju yang berhasil ia lumpuhkan sebelumnya. Fokus cerita tidaklah hanya pertempuran namun akan memberikan pesan moral serta emosional. Jadi pastikan kalian tidak menyucurkan air mata ya pojokers. Menurut kabarnya Seri Animasi Netflix ini akan OnAir dalam waktu dekat. Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *