February 27, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Tony Todd Ungkap Sebagian Dialog Tak Di Pakai Dalam Game

2 min read

Tony Todd Sang Voice Aktor Vemon dalam Game The Marvel’s Spider Man 2 (Venom) Ungkap bahwa ada sejumlah dialog yang tidak di pakai dalam game naungan Sony Tersebut. Beberapa bulan yang lalu Game The Marvel’s Spider Man 2 telah mendapatkan nominasi dalam kategori game terbaik di tahun 2023 di ajang Game Awards. Namun bukan lagi hal yang tabu jika dalam kebanyakan game ada berbagai konten yang tidak di publish.

Nah dalam game ini ada rumor yang beredar jika akan ada konten dari Venom yang sengaja tidak di masukan dari versi finalnya. Dan Tony Todd sang pengisi suara menhelaskan ini secara langsung.

Tony Todd Ungkap Kebenaran Konten yang di Buang

Dalam Sesi Curcol (Curhat Colek) pengisi suara ini di Fan Expo San Fransisco. Hadir salah seorang konten kreator seperti Evan Filarca yang berfokus pada konten Spider Man. Todd mengungkapkan bahwa hampir 90% dialof yang di record unutk Villain Spider Man game Exclusive Sony Entertaintment. Ia meyakini bahwa ada satu adegan yang tidak muncul saat Miles menggunakan kekuatan Symbiote. Pertanyaan yang serupa disampaikan oleh Insomniac Games yang mengklaim hanya 10% rekaman dari Tony Todd sebagai Venom yang di pakai pada versi finalnya.

Indikasi DLC yang Berfokus Pada Venom

Belum dapat dipastikan apa alasan dibalik tak terpakainya konten tersebut khususnya jika sampai sebanyak itu. Banyak yang berasumsi bahwa Insomniac Games berencana membuat ekspansi yang fokus pada karakter Venom atau bahkan game spin-off terpisah.

Namun hal ini tidak menutup kemungkinan juga bagi developer sengaja membatalkan penggunaan konten itu karena perubahan rencana sepanjang produksi. Jadi mari kita tunggu saja informasi lebih lanjut dari developer Insomniac Games apakah dialog yang tidak digunakan di gamenya bakal digunakan kembali untuk konten DLC atau tidak kedepannya. Kunjungi wawaslot untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *