Pojok Gamers

Game Portal

Samba de Amigo: Party Central Sudah Bisa Diunduh Player

Samba de Amigo: Party Central dari SEGA dengan bangga mengumumkan bahwa game mereka juga telah ada dalam Nintendo e-Shop. Selain menyediakan beberapa DLV Music Pack dan juga costume Pack. Para Player juga bisa mencari pengalaman bermain yang lebih seru. Seperti apa sih game Samba de Amigo ini?

Samba de Amigo Gameplay

Gamer akan menggunakan Joy-Con Nintendo Switch sebagai Marakas dan menyelaraskan dengan titik ayng ditampilan pada layar dengan akurat. Menunggu momen yang tepat dan bergoyanglah dengan mengikuti petunjuk pada layar untuk menari atau berpose mengikuti irama lagu yang hits dalam game ini.

Berbagai downloadable content (DLC) juga akan tersedia mulai hari ini untuk membuat Samba de Amigo: Party Central semakin seru!

DLC ini mencakup soundtracks tambahan dan item kustomisasi untuk membuat tarian jadi lebih menyenangkan!

Samba de Amigo: Party Central DIGITAL DELUXE EDITION akan terdiri dari 2 music pack dan 5 costume DLC, termasuk juga base game dari Party Central.

SONIC MUSIC PACK terdiri dari banyak track favorit penggemar dari seri Sonic, termasuk “I’m Here” dari Sonic Frontiers, “Open Your Heart” dari Sonic Adventure, “Reach For The Stars (Re-Colors)” dari Sonic Colors, dan lainnya.

SEGA MUSIC PACK dilengkapi trek-trek populer dari berbagai judul SEGA, seperti “Baka Mitai (Taxi Driver Edition)” dari seri Yakuza/Like a Dragon, “Go Go Cheer Girl!” dari Space Channel 5: Part 2, “Rhythm Thief Theme” dari Rhythm Thief & the Emperor’s Treasure, dan lainnya.

Ada juga DLC gratis dengan lagu baru dari Pitbull, T-Pain, dan Sean Paul. Nantikan pula K-POP MUSIC PACK berisi lagu dari FIFTY FIFTY serta BTS.