April 16, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Electronic Art Dengan Deretan Game Terburuk yang Pernah Dibuat

2 min read
Electronic Art

Electronic Art atau yang familiar dengan sebuatan EA ini merupakan sebuah perusahaan video game yang mengembangkan serta penerbit yang kerap membuat para gamer kesal. Banyak kebijakan yang dihadirkan oleh perusahaan ini yang faktanya membuat kondisi mereka semakin memburuk. Sampai ada beberapa game yang tidak layak untuk dimainkan.

Apa saja deretan game dari Electronic Art terburuk mereka yang dianggap tak layak untuk dimainkan? Yuk Simak rangkumannya.

Deretan Game Terburuk Electronic Art

Mass Effect: Andromeda

Electronic Art Mass Effect

Electronic Art Merilis Game dari seri trilogi Mass Effect yang mereka reboot dengan judul Andromeda. Faktanya banyak dari penggemar yang menaruh harapa besar pada game ini. Tapi malah berbalik memberikan kekecewaan yang besar bagi gamernya.

Star Wars Battlefront II

Electronic Art Star WArs: BattleFront II

Game terburuk yang selanjutnya adalah Battlefront II dari seri Star Wars. Mengusung mode multiplayer yang konon memberikan rasa Adiktif bagi gamers. Game ini juga memberikan visual yang sangat luar biasa. Alasan membuat game ini masuk dalam deretan game terburuk karena mode story yang sangat pendek yang terlihat layaknya para pengembang tidak serius membuat project ini.

Need of Speed: Payback

Electronic Art Need for Speed: Payback

Kemunculan game wawaslot ini yang memperlihatkan cuplikan yang apik, Namun hanya sedikit dari gambaran gamenya. Jika dilihat dari gameplaynya masih terbilang cukup bagus untuk dimainkan.

Game yang satu ini memang sangat mengecewakan dari model campaigns yang telah didasari dengan keberuntungan dari pemain.

Hal ini bisa dirasakan ketika ingin melakukan perbaruan ataupun modifikasi terhadap mobil yang saat ini membawa banyak keunggulan terhadap waralaba Need for Speed.

Sim City Build It

Electronic Art Sim City Build it

Game yang merupakan reboot untuk SimCity 3000 ini sangat populer pada masanya. Pengembang memberikan janji untuk melakukan perbaruan terhadap fitur terbarunya.

Hal ini diakui karena membawa kesuksesan yang jauh lebih baik. Nama kehadiran dari game ini ternyata juga memiliki kelemahan yang dianggapnya sangat sepele dan justru berdampak cukup fatal.

Seperti koneksi internet saat memainkan game karena setiap pemain diharuskan terhubung dengan koneksi internet yang baik. Para pemain game ini tentunya sudah paham saat perilisan pertama kali membuat penggemar waralaba juga berbondong-bondong agar menjadi arsitektur hingga perancang kota virtual.

Dengan masalah koneksi pada server wawaslot pengembang membuat impian pemain game dalam merancang kota idamannya seketika langsung buyar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *