May 21, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

TikTok Shop Gandengn E-Commerce Lokal Untuk Buka Kembali

2 min read

TikTok Shop nampak masih berusaha untuk bisa menjajal indonesia dan kali ini untuk memenuhi persyaratan, TikTok Shop menggait E-commerce Lokal untuk bisa kembali hidup di masyarakat Indonesia. Seperti yang kita ketahui, Tiktok Shop telah ditutup kurang lebih selama 2 bulan lamanya. Namun ada rumor yang beredar akan kembali di buka di nusantara, Apakah benar demikian?

Tiktok Shop Kembali di Buka

Penutupan Shop ini tak memberikan dampak perputaran ekonomi tanah air. Ini dikarenakan masih banyak toko online yang beredar yang telah mempersiapkan diri unutk bisa bersaingan di era digital. Dilansir dari Bloomberg bahwa ByteDance menanamkan shan pada sebuah perusahaan yang bernama goTo yang bertujuan untuk membuka lembaran baru dengan fisik yang di pastikan keabsahannya di Indonesia.

Dikatakan bahwa penanaman saham atau investasi yang dilakukan oleh ByteDance akan direalisasikan dalam beberapa waktu ke depan. Hal tersebut bukannya dilakukan tanpa alasan, mengingat Indonesia merupakan salah satu pasar yang menjanjikan untuk mendulang keuntungan.

Respone Menteri Koperasi dan UKM

Rencana Tiktok akan kembali dibukan di Indonesia ini ternyada sudah ada tanggapan dari Mentri Koperasi dan UKM. Siapa algi kalau bukan Bapak Teten Masduki kesayang bangsa indonesia, diaman beliau dimintai klarifikasi terkait tombol kuning pada aplikasi konten share tersebut. Beliau menyebutkan jika belum mengetahui mereka bergabung dengan E-commerce GoTo.

Saya tidak tahu mereka mau bekerja sama dengan siapa. Walaupun saya tahu dari beberapa e-commerce lokal bahwa mereka katanya diajak bicara

Teten Masduki

Diketahui bahwa TikTok setidaknya telah membicarakan hal tersebut pada lima e-commerce lokal tanah air, termasuk di antaranya adalah Tokopedia, Bukalapak, dan Blibli. Belum jelas apakah penanaman saham yang dilakukan oleh ByteDance tersebut bakal memastikan Tokopedia akan menjadi partner resmi TikTok Shop.

Kunjungi wawaslot untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *