Cloud Terbukti Menjadi Tokoh Protagonis Terbaik Di Final Fantasy

Cloud Strife dalam Game Final Fantasy VII remake atau yang bisa kita bilang di daur ulang memiliki daya tarik yang luar biasa. Menjadi salah satu tokoh protagonis terbaik dalam semesta Final Fantasy itu sendiri. Dalam game-nya telah melekat begitu kuat dalam hati para penggemar atau penikmat game dimasa itu maupun masa sekarang. Episode yang kini ditayangkan telah memberikan kesan yang mendalam bagi para fans. Kenapa bisa begitu?, hadirnya Cloud memiliki sosok pahlawan yang bgitu kuat. Dan itu dirasakan pada para pemain game Final Fantasy VII.

Karakter Protagonis Cloud Final Fantasy

Cloud sebenarnya tidak pernah mengakui bahwa telah menjadi seorang pahlawan. Pada saat dirinya direkrut Avalanche untuk menjadi tentara bayaran dalam upaya menjatuhkan Shinra Company, justru Cloud tampil dengan brengsek.

Dirinya hanya memikirkan pada uang saja. Sehingga ikut terjebak pada pusaran konspirasi hingga harus melakukan petualangan yang cukup panjang.

Tampil Unik Dengan Ciri Khasnya

Tokoh ini sungguh sangat dikenali karena penampilannya. Ia memiliki rambut rada jigrak dengan warna yang kuning cerah. Ia juga sering membawa pedang yang cukup besar. Meskipun pada game pertama kalinya telah memiliki grafis cukup minimal. Akan tetapi tetap memiliki keunikan berbeda dari segi karakter yang ditampilkan.

Terjebak Dalam Cinta Segitiga

Tidak hanya cinta saat masa kecil, Cloud kemudian bertemu Aerith sebagai penjual bunga yang sebenarnya mempunyai kekuatan sangat besar dalam dirinya. Aerith merupakan Cetra yang menjadi ras kuno dan dapat berinteraksi bersama kekuatan alam. Tifa dan Aerith memang memiliki kesan berbeda bagi Cloud, meskipun saat menuju akhir game memiliki kisah yang sangat nanggung.

Pahlawan yang melindungi dengan Tulus

Kepahlawanan Cloud di sepanjang game dalam menemani perjalanan Avalanche membuatnya berpindah dari yang sebelumnya ikut bersama tentara bayaran hingga menjadi pemain utama dalam menjatuhkan berbagai macam karakter jahat. Hal itu sudah tidak lagi berkaitan dengan uang. Pada tokoh tersebut memiliki masa lalu yang lebih liris.

Cloud merupakan karakter yang hidup dengan ibu yang sudah meninggalkannya dalam waktu lebih cepat. Sehingga menjadikannya harus hidup sendirian dan bertemu dengan sahabat yang menjadi soldier. Namun, naas sahabatnya harus tewas di depan matanya saat menjadi kelinci percobaan dari pasukan sendiri.

Kunjungi wawaslot untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version