February 27, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Copilot Pro dari Microsoft kini Telah Resmi Meluncur!!!

2 min read

Copilot Pro merupakan salah satu fitur berupa layanan berlangganan yang di desain untuk menunjang aktivitaspara user-nya. Namun muncul sebuah pertanyaan apakah fiturnya bagus?. Dan seberapa hebat fitur ini sampai menjadi sebuah topik panas yang di perbincangkan akhir-akhir ini, tanpa basa-basi mari kita bahas.

Copilot Pro Resmi di luncurkan oleh Microsoft

Dari informasi yang dilansir oleh Microsoft sendiri. Copilot Pro akan menggunakan teknologi CPT-4 yang di kenal sebagai kecerdasan buatan generasi keempat dari OpenAI. Fitur ini sendiri akan memperluas jangkauan aplikasinya sehingga user bisa memakai sebuah bantuan untuk menunjang aplikasi serupa seperti Microsoft Office. Ini juga buka fitur terbatas, karena bisa digunakan di platform lain seperti Mac serta iPad.

Lalu fitur ini di topang oleh GPT-4 Turbi yang di khusus di buat untuk membantu para user dalam menyelesakan segala pekerjaan mereka dengan memberikan suggesti otomatis berdasarkan apa yang di kerjakan sebelumnya.

Layanan Berbayar Dari Perusahaan Microsoft

Berbekal semua kelebihan yang ditawarkannya, sayangnya layanan Microsoft Copilot Pro ini masih, dan akan menjadi layanan berbayar. Untuk memaksimalkan produktivitas dengan bantuan kecerdasan buatan dari Microsoft, pengguna diharuskan untuk merogoh kocek sekitar 300 Ribu Rupiah setiap bulannya.

Untuk menambah minat dari para calon pengguna premium, Vice President dari Microsoft, Mehdi, menyampaikan bahwa bila layanan mengalami permintaan  yang tinggi, para pengguna nantinya diberikan akses untuk gunakan AI yang lebih mutakhir, yang bisa berganti secara otomatis.

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *