April 16, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Eiichiro Oda Pantau Ketat Produksi One Piece Live Action

2 min read
Eiichiro Oda

Eiichiro Oda adalah salah satu penulis atau yang di sebut dengan nama mangaka One piece. Dan dikabarkan, Eiichiro Oda sendiri tidak lepas tangan dalam produksi serial Live Action On Piece yang baru-baru ini tayang.

Oda sebai kreator one piece memmantau ketat bagaiman karya ciptaannya diangkat menjadi Live Action. Dan untuk produksiny saja harus melalui persetujuan Oda langsung.

Untungnya, Netflix menyetujui bahwa mereka tidak akan mengeluarkan serialnya hingga saya menyetujui bahwa itu serial itu memuaskan. Saya membaca skripnya, memberikan catatan, dan berlaku seperti anjing penjaga untuk memastikan materinya diadaptasi dengan benar

Eiichiro Oda

Banyak manga/anime jepang yang diangkat menjadi live Action seperti Ghost in the Shell yang di bintangi oleh ScarJo dan Cowboy Bebop yang di garap oleh Netflix. Tapi sayangnya kedua film Live Action itu mendapatkan respon yang cukup negatif oleh para penggemar dan juga yang Awam.

Terkait dengan kejadian seperti ini, oda berharap one piece bisa menjadi Live action yang di terima oelh para penonton.

Banyak sudah manga yang dibuat menjadi live action, tapi adabeberapa sejarah kegagalan yang di dapat. Tidak ada yang bisa menyebutkan contoh manga yang mana mendapatkan adaptasi Live Action yang sukses di jepang. Apakah para fans One Piece dan juga yang tak tahu manganya bisa menerimanya?

Eiichiro Oda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *