April 16, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Free Fire India Kembali Dibuka Setelah Setahun Dibanned

2 min read

Free Fire India – Pada tahun 2022 Free Fire server India terpaksa ditutup setelah game battle royal ini. Itu karena game tersebut masuk dalam daftar banned besar-besaran yang dilakukan oleh pemerintah lokal kepada beberapa aplikasi yang diindikasikan melakukan tranfer data kepada Pemerintah Tiongkok. Dan baru-baru ini diketahui game FF untuk server India telah dibuka kembali. Benarkah itu?

Free Fire India Kembali Dibuka

Pihak Garena baru saja mengumumkan bahwa game battle royal populer mereka berjudul Free Fire akan dirilis Kembali di India dengan nama “Free Fire India”. FF versi India sendiri melakukan Kerjasama dengan Yotta Infrastructure selaku perusahaan cloud hosting lokal guna memastikan keamanan data para pengguna di server India.

FF server India direncanakan rilis pada tanggal awal bulan ini. Pada saat artikel ini ditulis (3/9), belum ada pengumuman resmi terkait di di platform mana game ini akan rilis. Diperkirakan game ini akan terlebih dahulu hadir di Google Play Store. Sedikit berbeda dari server lainnya, FF Versi India ini dilengkapi dengan mekanisme verifikasi yang memungkinkan penerapan pengawasan orang tua, dan pembatasan waktu bermain. Game ini sendiri juga akan menghadirkan konten-konten eksklusif bernuansa India agar para pemain tertarik untuk memainkan game ini berdasarkan kebudayaan negaranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *