July 19, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Seiyu Ungkap Tantangan Saat Mengisi Suara Seri One Piece

2 min read
Seiyu One Piece Live Action Indonesia

Seiyu atau pengisi suara dari serial One Piece Live Action mengungkapkan sebuah tantangan yang mereka dapatkan selama menyulih suara serial yang digarap oleh Netflix ini. FYI dubbing bahasa indonesia sudah tersedia di Netflix lho guys.

Siapa saja sih yang menjadi Seiyu atau pengisi suara tokoh Monkey D Luffy, Roronoa Zoro, Nami, Usopp, serta Sanji ini? Let’s Check it out.

Seiyu Indonesia Serial One Piece Live Action

Seiyu One Piece Live Action Indonesia
Monkey D LuffyAndromeda Veliano
Roronoa ZoroIhwan Zaid
NamiMelodya Apriliana
SanjiBintang Gautama
UsoppHardianto

Para seiyu ini telah menjalani proses rekaman di bulan Juli jadi sudah sekitar satu bulan sebelum serialnya tayang di Netflix. Mereka mengakui bahwa ada presure yang amat besar untuk mengisi suara tokoh serial Live Action One Piece. Seperti yang kita tahu bahwa one piece adalah magan dan anime yang memiliki penggemar besar di belahan dunia.

aku merasa Nami dan seluruh awak kapal topi jerami dimiliki oleh semua orang. Tapi yang aku percaya adalah aktor yang memerankan ini dipilih langsung oleh [Oda] sensei, mangaka One Piece. Aku percaya bahwa menurut pihak mereka aku sudah cocok, tinggal proses dubbing-nya di-direct seperti apa

Melodya

Semua seiyu/pengisi suara diarahkan dalam mengisi suara para karakter Live Action sehingga bisa cocok dengan karakter yang diperankan. Dan mereka memaksimalkan diri untuk memberikan yang terbaik agar para penggemar tetap bisa menikmati serial yang di garap oleh Netflix ini.

Setiap seiyu / pengisi suara mendapatkan tantangan mereka tersendiri. Ihwan Zaid memberitahukan salah satu tantangan dalam mengisi suara Zoro. Yang dimana ia mengatakan ada perbedaan yang mumpuni antara suara versi anime dan Live Action.

Aku agak bingung sebenarnya karena di anime itu Zoro garang, manly banget, dan (suaranya) agak deep. Sementara Mackenyu suaranya light, Patokannya adalah apa yang kita dengar di telinga

Ihwan Zaid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *