March 4, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

GTA VI Menunda Perilisan Versi PC

1 min read

GTA VI dari Rockstar baru saja meluncurkan cuplikan video terbaru terkait desain game terbarunya. Namun sepertinya ada berita tidak mengenakan perihal game GTA VI yang akan di rilis dalam versi PC-nya. TAke-Two Interactive selaku publisher GTA hanya menyebutkan game tersebut akan di luncurkan pada platform PS5 serta Xbox Series. Ketidakhadirannya dalam Platform PC menimbulkan banyak asumsi jika Rockstar sering menunda peluncuran versi PC-nya.

Banyak penggemar berharap bahwa Rockstar akan mengubah kebijakan penundaan perilisan versi PC untuk GTA 6.

Namun, Take-Two dan Rockstar tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang hal tersebut. Ketika ditanyai tentang status rilis PC, Rockstar hanya menyatakan bahwa semua informasi yang tersedia telah disampaikan dalam rilis pers.

Beberapa orang berharap bahwa Rockstar akan menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman dan memberikan rilis serentak untuk semua platform.

Namun, mengingat kebiasaan Rockstar yang sering terlibat dalam eksklusivitas konsol berbasis waktu dan keuntungan dari penjualan ganda membuatnya terlihat mustahil.

GTA 6 masih lebih dari setahun lagi sebelum dirilis. Hal ini mungkin memberikan kesempatan bagi Rockstar untuk mempertimbangkan kembali kebijakannya atau setidaknya memperpendek kesenjangan waktu antara rilis konsol dan PC.

Namun, dengan tidak adanya pembicaraan tentang versi PC dalam rilis pers, tampaknya penggemar PC GTA harus bersiap untuk bersabar lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *