February 27, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Tsuburaya Buat Project Baru Bertak School Girl VS Ultraman

2 min read

Tsuburaya baru-baru ini mengumumkan adanya projek drama baru yang sudah memasuki tahap produksi, yaitu School Girl vs Ultraman. Pengumuman tersebut diungkapkan pada suatu acara yang bernama TsubuCon 2023 pada bulan November kemarin. TsubuCon, atau kepanjangannya Tsuburaya Convention adalah sebuah festival ultra terbesar yang digelar oleh Tsb Productions, mulai sejak 25 November di Tokyo Dome City, Jepang.

Festival ini digelar sekaligus dalam rangka untuk merayakan ulang tahun ke-60 Tsuburaya Productions. Sebagai informasi, Tsuburaya Productions adalah produksi studio di tokusatsu yang berbasis di Jepang dan didirikan pada tahun 1963 oleh direktur SFX Eiji Tsuburaya. Eiji Tsuburaya adalah seorang sutradara efek khusus, pembuat film, dan penemu dari Jepang. Sebagai ko-kreator dari waralaba Godzilla dan Ultraman, ia dianggap sebagai salah satu tokoh paling penting dan berpengaruh dalam sejarah perfilman.

Tsuburaya Umumkan Proyek Baru

Di dalam acara tersebut, Tsb mengungkapkan salah satu projek terbaru mereka yang sudah memasuki tahap produksi.

Tsb mengumumkan projek School Girl vs. Ultraman (Joshi Kōsei vs. Ultraman) dan menggambarkan projek itu sebagai “drama manusia yang serba baru dengan karakter protagonis wanita, berdasarkan latar belakang New Generation Ultraman” (dari Ultraman Ginga hingga Ultraman Blazar).

School Girl vs. Ultraman, yang juga mempunyai sub-judul Hollyhock Zigzagslot, juga sudah memasuki produksi sepenuhnya.

Selain itu, mereka juga mengumumkan beberapa projek baru lainnya, seperti Anime Darkness HeelsUltraman Blazar the Movie: Tokyo Kaiju ShowdownThe Origin of UltramanMarvel Comics UltramanKaiju HavenDarkness Heels Animation Project, dan Ultra Seven IF Story Zaraplay. Kunjungi wawaslot untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *