June 15, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Story Geralt of Rivia Akan Berlanjut Dalam The Witcher 4

2 min read

Geralt of Rivia adalah salah satu karakter dalam novel atau game the Witcher yang paling berperan penting. Nah dalam game baru yang sedang di garap oleh CD Projekt Red. Story Geralt of Rivia akan berlanjut. Kali ini mereka menggarap game mutan magis ini dengan Engine 5 yang dimana ini merupakan kerja sama antara Projekt Red bersama Epic Games.

CDPR sampai saat ini masih bungkam terkair karakter yang satu ini akan melanjutkan cerita dalam Trilogi sebelumnya. Namun, baru-baru ini sang director game itu memberikan sebuah jawaban tentang sosok karakter ikonik ini akan kembali kedalam game terbarunya.

Sang Direktor Jelaskan Kemungkinan Geralt akan melanjutkan ceritanya

Dalam sebuah interview bersama Lega Nerd yang di translate oleh Insider Gaming. Sebastian Kalemb sang Director The Witcher 4 membeberkan jika Geralt masih berkemungkinan muncul dalam sekuel game ini. Yang pasti, Kalemb mengatakan bahwa CDPR ingin membuat The Witcher 4 sebagai game yang bersahabat untuk pemain baru The Witcher namun di sisi lain, tetap familiar dengan pemain veteran yang telah memainkan tiga game sebelumnya.

Belum ada Jadwal Pasti

Geralt The Witcher 4

Dalam wawancara yang sama, Kalemb juga mengakui jika The Witcher 4 tidak akan meluncur dalam beberapa tahun kedepan sehingga pemain mungkin tidak akan mendapat konfirmasi mengenai kepastian kembalinya Geralt dalam waktu dekat.

Ada banyak pertanyaan mengenai bagaimana Geralt akan masuk di game baru The Witcher, namun Kalemb percaya jika game tersebut akan mencapai keseimbangan antara menghormati game-game sebelumnya sembari menandai babak baru dari seri game RPG garapan CDPR yang legendaris. Kunjungi wawaslot untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *