June 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Henry Cavill Sebagai Wolverine Dalam Klip Ikonik X-Men

2 min read

Henry Cavill adalah sosok aktor asal inggris yang dikenal dengan peran ikoniknya yakni Superman dan Juga Geralt of Rivia. Baru-baru ini muncul sebuah clip yang menampilkan Henry Cavill dalam sebuah video ikonik dari X-Men: Origin dengan wajah yang bukan Hugh Jackman. Wajah Cavill menghiasi sosok Logan dalam sebauh scene obrolan Jendral Stryde dengan Wolverine.

Seperti yang kita tahu Hugh telah berperan sebagai Wolverine selama 17 tahun dan akhirnya ia akan mengulangi peran ikoniknya dalam Sekuel Deadpool ke 3. Hugh akhirnya mengambil perannya kembali sebagai sosok mutan ini dikarenakan Disney telah memperoleh hak atas X-Men setelah membeli 20th century Fox. Ya salah satu alasan Hugh kembali karena sudah bukan Sony yang memegang X-Men. Tapi penggemar akan menerima perpisahan akan sosok Wolverine yang bukan diperankan oleh Hugh.

Penggemar yang melihat cuplikan video ini merasa sangat senang. Ini dikarenakan Cavill menjadi sosok yang ideal untuk peran Wolverine. Salah satu alasan kecocokan ini berasal dari fisik dan aktingnya yang telah di buktikan di seri The Witcher sebagai Geralt of Rivia. Cavill telah terlibat dalam film hebat seperti Mission Impossible – Fallout yang menunjukan aksi gelut yang mungkin berguna dalam film X-Men.

Cavill bisa memberikan udara segar kedalam waralaba tersebut karena ia belum pernah terlibar dalam film Marvel apapun. Ia dapat membantu memberikan kehidupan baru kedalam X-Men yang sudah mendapatkan pasang surut selama bertahun-tahun. Penggemar sang ingin melihat Cavill terjun dalam MCU dan visi Roboslot mereka menjadi sebuah kenyataan berkat sebuah karya dari kreator berbakat yang membantu kita mendapatkan gambaran seperti apa wujud Cavill dalam peran Logan.

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *