June 15, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Spider-Man 2 Tidak Menang Nominasi Para Fans Kecewa Berat

2 min read

Spider-Man 2 dari Marvel’s nampaknya tidak mendapat tempat dalam kompetisi ajang The Game Awrds 2023 tempo hari. Ini menyebabkan para fans kecewa berat atas pengumuman pemenang nominasi game terbaik tahun ini. Sebenarnya ada apa?

Fans Marvel’s Spider-Man 2 Kecewa Gamenya Tidak Menang

Informasi ini sedang heboh menjadi perbincangan gamer di komunitas game Marvel’s Spider-Man. Itu karena beberapa dari mereka merasa kecewa dimana game Marvel’s Spider-Man 2 sama sekali tidak memenangkan nominasi satupun di The Game Awards 2023.

Game ini masuk dalam kategori nominasi sebagai berikut:

  • Game of the Year
  • Best Game Direction
  • Best Narrative
  • Best Audio Design
  • Best Performance
  • Innovation in Accessibility
  • Best Action/Adventure Game
  • Player’s Voice Award

Meskipun game tersebut masuk banyak nominasi dan juga mendapatkan tanggapan positif berdasarkan review orang-orang termasuk dari Pojok Gamers, namun tidak satu pun ada yang menang. Tidak sedikit dari fans berharap game favoritnya bisa memenangkan setidaknya satu nominasi di TGA kemarin. Berikut ini beberapa reaksi fans yang merasa kecewa game favoritnya tidak menang nominasi di TGA 2023.

Banyak Kompetitor yang Besar

Meskipun game sekuel ke-2 Marvel’s Spider-Man ini hadir maksimal dengan beberapa fitur baru, peningkatan, dan juga cerita yang seru, tidak mengubah kalau game buatan Insomniac ini bisa memenangkan nominasi.

Itu karena Marvel’s Spidey 2 masuk dinominasi yang memiliki banyak saingan berat mereka, mulai dari Alan Wake 2, Forza Motorsport, Forza Motorsport, Hi-Fi Rush, The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom, dan Baldur’s Gate 3.

Beberapa dari fans menyadari saingan game favoritnya harus menghadapi saingan yang sangat berat. Tidak sedikit dari mereka berpikir positif dan mengucapkan selamat kepada game-game yang berhasil memenangkan nominasi di TGA 2023. Bahkan Insomniac Games memberikan ucapan terima kasih kepada semua yang telah mendukung gamenya bisa masuk nominasi dan juga para pemenang video game.

Kunjungi wawaslot untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *