February 27, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Vault Dweller Wanita Dalam Trailer Seri TV Fallout

2 min read

Vault Dweller dari Fallout TV series nampaknya ada sedikit perbedaan yang dimana memperlihatkan versi wanitanya. Amazon Prime baru-baru saja meluncurkan trailer pendek yang menghadirkan nuansa post-apocalypse ala Fallout. Dunia setelah akhir zaman yang paling ikonik dari Fallout akan segera hadir di layar kaca kesayangan anda. Berterima kasih kepada Amazon Prime Video yang telah menggarap serial waralaba dari game populer dengan tajuk yang sama. Dan serial TV ini menjadi seri yang di nanti-nanti oleh para penggemarnya.

Trailer Perdana Fallout Dengan Vault Dweller Wanita

Trailer teaser pertama untuk serial Fallout telah dirilis, menawarkan kilasan bocoran dunia bernuansa gurun yang terpencil. Trailer dibuka dengan pemandangan yang familiar: pintu baja ikonik dari Vault terbuka. Vault sendiri merupakan bunker evakuasi umat manusia untuk menyelamatkan diri dari perang nuklir yang pecah dan menghancurkan dunia. Namun biasanya Vault memiliki rahasia tersembunyi dari yang terlihat.

Dari kedalaman tempat perlindungan bawah tanah ini muncul Lucy (Ella Purnell), seorang penghuni Vault yang menjelajah ke realitas dunia luar yang keras. Ia meninggalkan kenyamanan hidup di dalam Vault dengan menghadapi realita dunia nyata. Trailer dengan cepat menjerumuskan kita ke dalam jantung alam semesta Fallout, memamerkan perpaduan khas antara realisme dunia tandus dan pesona retro-futuristik.

Tidak lupa kehadiran Makhluk yang bermutasi mengintai di sudut tersembunyi, pemukiman darurat karya resistensi manusia, dan ancaman nyata dari pemusnahan nuklir yang mengambang di udara.

Walton Goggins berperan sebagai ghoul, makhluk yang bermutasi akibat radiasi. Sementara Aaron Moten zigzagslot memerankan Maximus, sosok kekuatan misterius. Bergabung dengan mereka adalah daftar wajah yang familiar, termasuk Kyle MacLachlan dan Zach Cherry, yang meminjamkan bakat mereka untuk ansambel yang menawan ini. Trailer berpuncak pada adegan yang mengerikan: berbagai bom atom diluncurkan yang membawa dunia ke perang nuklir yang mengantarkan kita ke dunia pasca-apokaliptik.

Dipimpin oleh Jonathan Nolan dan Lisa Joy, serta Todd Howard dari Bethesda sebagai produser eksekutif, serial Fallout menjanjikan untuk menjadi adaptasi yang setia dan menawan dari franchise tercinta. Serial TV Fallout tayang perdana pada 12 April 2024, di Amazon Prime Video. Tentunya menarik ditunggu apakah serial TV ini akan sama menariknya seperti video game-nya.

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *