Kobo Kanaeru Cover lagu Star Guardian

Kobo Kanaeru Cover lagu Star Guardian ~ Terlepas dari kelakuannya yang kerap dikatakan seperti anak kecil saat livestreaming. Sosok vtuber Kobo Kanaeru besutan hololive cabang Indonesia ini juga dikenal akan keterampilannya dalam bernyanyi. Mulai dari lagu original maupun ragam cover ia nyanyikan dengan merdu nan menawan, dan tentunya sukses mencuri hati banyak orang.

Menyanyikan lagu Star Guadian

Terbaru, sang vtuber berkarateristik pawang hujan ini belakangan melepas sebuah cover dari lagu karya Porter Robinson berjudul Everything Goes On. Namun satu hal yang cukup menarik perhatian adalah dalam cover tersebut terdapat ilustrasi dimana Kobo. Digambarkan memakai kostum dengan konsep ala Star Guardian.

Kamu bisa cek langsung cover lagunya tersebut di bawah ini.

Buat kamu yang asing dengan konsep tersebut, Star Guardian merupakan tema skin dalam game MOBA. League of Legends (LoL) besutan Riot Games. Tema tersebut bisa dibilang sangat populer dan menjadi semesta pararel tersendiri. Dimana tiap beberapa tahun sekali akan muncul skin Star Guardian baru untuk suatu champion (sebutan playable character dalam LoL). Bahkan diluncurkan animasi atau medium lain untuk mempromosikannya (red).

Saat artikel ini ditulis, setidaknya sudah ada 29 champion yang mendapatkan skin Star Guardian dalam tampilan default maupun versi chroma.

Sebagai catatan lagu Everything Goes On yang dibawakan oleh Porter Robinson. Merupakan bagian dari rangkaian promosi Star Guardian di tahun 2022. Kamu bisa cek lagu beserta music video aslinya di halaman ini.

Sudah bukan rahasia juga bahwa Riot Games kerap membawa nama-nama artis papan atas. Untuk berkarya di dalam salah satu game mereka. Ditahun 2019 sendiri mereka menggandeng Hiroyuki Sawano untuk membuat tema lagu yang mendampingi animasi Star Guardian kala itu.

Kembali berbicara soal Kobo. Sang vtuber holoID generasi ketiga tersebut juga kerap menayangkan livestream Valorant yang juga game buatan Riot Games. Sesekali ia juga memainkan Wild Rift — League of Legends versi mobile bersama Kaela Kovalskia teman satu generasinya.

Mengingat Kobo sendiri sejatinya adalah vtuber populer secara internasional. Bahkan vtuber dengan subscriber terbanya di Indonesia. Mungkinkah suatu saat Kobo juga akan di lirik oleh Riot Games untuk ikut berkarya dalam game-game mereka. Yang sejatinya tidak lagi terbatas dalam medium video game?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version