April 16, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

The Witcher Dapatkan kembali Adaptasi Seri TV Animasi

1 min read

The Witcher Live Action season 3 dalam live actionnya terbilang tidak memberikan kesan baik dari para penggemarnya semenjak Henry Cavill memutuskan untuk tidak memerankan Geralt of Rivia di musim berikutnya. Namun Platform dengan suara khas Tudum ini tidak mau berhenti memberikan sesuatu yang baru dari kreasi Andrzej Sapkowski.

Akhir-akhir ini Netflix tiba-tiba mengumumkan proyek baru dengan sebuat teaser video dengan format animasi. Adaptasi kali ini memiliki sub judul Siren of the Deep yang akan berfokus pada Geralt sebagai tokoh utamanya. Ini Trailer dari adaptasi animasinya:

Dianimasi Witcher ini Doug Cockle kembali mengisi suara tokoh Geralt of Rivia. Yang sebelumnya mungkin pernah kalian dengar di Game Witcher yang dikembangkan CD Projekt. Sampai sekarang belum ada data yang mengunkap studio apa yang menggarap animasi ini. Mengingat seri adaptasi animasinya yang berjudul Nightmare of the Wolf di garap oleh Studio Mir. Kemungkinan besar animasi ini akan di kelola oleh studio asal korea selatan ini.

Untuk para penggemar seri The Witcher mungkin harus sedikit menunggu dikarenakan pihak Netflix masih belum memberikan tanggal pasti kapan animasi ini akan mengudara.

Kunjungi wawaslot untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *