May 21, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

A Space for the Unbound Masuk Nominasi Game Award 2023

2 min read

A Space for the Unbound – Sebentar lagi kita akan mengakhiri tahun 2023 dan menjelang pergantian tahun akan kerap di gunakan oleh event organize ranah game untuk selebrasi dan apresiasi pada game-game yang telah di luncurkan 1 tahun terakhir.

Salah satu ajang yang kerap hadir untuk memberikan penghargaan yakni The Game Award yang cukup di tunggu-tunggu. Pagelaran malam pernghargaan yang penuh dengan pengumuman game baru. Baru-baru ini mereka telah telah mengemumkan game apa saja yang masuk dalam nominasi.

Untuk The Game Award kali ini bisa dibilang cukup berkesan bagi para fans di tanah air. Ini dikarenakan salah satu game buatan Indonesia untuk pertama kalinya tercatat dalam ajang pengehargaan bergensi tersebut. A Space for the Unbound yang di kembangkan oleh Mojiken Studio bersama Toge Production masuk dalam kategori Game for Impact.

Kategori ini berbeda dengan penghargaan pada umumnya. Karena dinilai dari pesan moral yang di tanam dalam konten ceritanya. Biasanya konten seperti ini bisa mendorong gamer untuk menjalani hidup yang lebih baik setelah memainkan gamenya. Pada lama Steam game mereka berhasil mempertahankan ulasan overwhelmingly positive dan beberapa ulasan lainnya yang berfokus pada story line mereka.

Maka tidak heran jika apresiasi yang besar di berikan kepada A Space for the Unbond. mengingat game ini merupakan game action adventure dengan visual pixel yang bersahabat dengan mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *