NieR Automata Akan Tetap Berlanjut Namun dengan Syarat Unik

NieR Franchise karya Yoko Taro telah membuat kagum para gamer dunia dengan permainan serta alur cerita yang dikemas sedemikian rupa. Namun sang kreator kini membuat para fans selalu menantikan kabar terbaru dari seri NieR. Kabar terkait seri ini justru sedikit membuat para fans terheran-heran.

Sepertinya akan ada persyaratan unik yang disampaikan oleh sang produser. Apa syarat yang dilontarkan sehingga dianggap sebuah persayaratan yang unik?

Sekuel Terbaru NieR dengan syarat dan ketentuan Berlaku

Siapa yang bisa mengira jika pernyataan yang di lontarkan cukup mengejutkan player. Pernyataan sang produsen disampaikan saat mengahdiri konferensi Korea selatan.

Dirilis dari 4Gamer yang mengabarkan bahwa produser NieR Yosuke Saito serta direktur utama Yoko STaro yang hadir dalam konferensi G-Star 2023 di Korsel. mereka membicarakan kondisi industri video game serta pengalama mereka ketika mebuat NieR: Automata.

Mereka menyatakan dalam pembuatan NieR: Automata itu sendiri melibatkan beberapa elemen yang cukup sulit untuk dieksekusi, contohnya bagaimana cara mereka menembus pasar internasional dengan tema Cewek Gothic Lolita seperti 2B sebagai karakter utama.

Sang produser mengungkapkan kembali bahwa mereka juga tidak sabar akan membicarakan hal menarik di tahun depan mengingat mereka tidak akan merilis salah satu dari seri game NieR dalam waktu dekat, namun sedang dalam pengerjaan proyek lainnya.

IP Baru dari PlatinumGames di masa Mendatang

Hadirnya pernyataan akan ada IP baru PlatinumGames mengundangn realsi yang menarik. Mengingat franchise ini tidak begitu butu dan mendapatkan perhatian lebih dari seri selanjutnya. Hanya saja mereka sedang kesulitan bagaimana harus menembus pasar internasional serta mendapatkan respone yang positif. Yosuke Saito menugngkapkan ada beberapa penggemar yang bersabat menanti kehadiran seri terbaru, Sayangnya, seri ini tidak bisa di lihat dalam waktu dekat ataupun setahun kemudian.

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version