Pom-Pom Boneka Official Honkai Star Rail

Pom-Pom Si maskot Honkai Star Rail karakter konduktor kereta Astral Express kini hadir dalam bentuk officialnya lho guys. Para penggemar bisa memesan Toys atau boneka ini pada t anggal 15 Agustus 2023 kemarin di toko official miHoYo Taobao Tmall.

Selain itu pihak HoYoverse juga mengadakan sebuah event undian berhadiah. Para penggemar hanya perlu follow akun resmin HRS di Weibo dan retweet psotingan perihal Boneka official Pom-Pom sang konduktor dan kamu berkesempatan memenangkan hadiah menarik. Adapun berbagai hadiah yang bisa kalian dapatkan nanti seperti Stand karakter beserta Stellar Jade.

Teori – Teori yang beredar Tentang Pom-Pom

Teori yang menyatakan bahwa Pom-Pom sebenarnya adalah Akivili si Trailblaze, Aeons yang menghilang secara misterius sebenarnya memiliki beberapa alasan. 

Alasan pertama Akivili mungkin menyamar menjadi Pom-Pom adalah karena dia dipaksa bersembunyi oleh Aeons lain yang tidak menyukainya.

Akivili dikenal sebagai Aeons yang ramah dan suka bertualang, yang tidak sesuai dengan pandangan Aeons lain yang lebih konservatif.

Mungkin Akivili dipaksa bersembunyi untuk melindungi dirinya sendiri dan orang-orang yang dicintainya.

Alasan kedua adalah Akivili ingin memulai kehidupan baru dengan identitas baru dan memutuskan untuk memulai kehidupan baru sebagai Pom-Pom, di mana dia bisa bebas menjadi dirinya sendiri.

Kemungkinan ketiga adalah Akivili ingin tetap dekat dengan Trailblazer dan membantu mereka dalam misi mereka. 

Tentu saja ini hanya teori dan belum ada bukti konkrit yang mendukungnya. Namun teori ini menarik dan dapat menjelaskan beberapa pertanyaan yang belum terjawab tentang Akivili dan Pom-Pom. Suatu hari, karakter utama dan kru Astral Express sedang bersantai di dalam gerbong ketika Pom-Pom mendekati mereka.

“Karakter utama,” kata Pom-Pom, “ada sesuatu yang ingin kukatakan padamu.”

Karakter utama dan yang lainnya mendengarkan dengan penuh perhatian saat Pom-Pom menceritakan kisahnya. Dia menjelaskan bahwa dia sebenarnya adalah Akivili, Aeon yang hilang.

Dia menjelaskan bagaimana Aeon lain memaksanya bersembunyi dan bagaimana dia memutuskan untuk memulai hidup baru sebagai Pom-Pom. “Saya tahu ini mengejutkan,” kata Akivili, “tapi saya harap Anda mengerti.”

Karakter utama dan pekerja lainnya memahami alasan Akivili masuk. Mereka berjanji untuk merahasiakannya dan terus bekerja sama untuk melindungi umat manusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version