Alasan Game Ragnarok Origin harus Jadi Prioritas Gamer

Alasan game Ragnarok origin menjadi sebuah prioritas bagi para gamer adalah karena game ini memiliki keunikan dari franchise yang sebelumnya. Tapi kenapa harus Ragnarok Origin?.

Untuk para gamer yang pernah bermain game sebelumnya sejak awal 2000an mungkin sudah tidak familiar lagi dengan sekuel game terbarunya, yakni ROO (Ragnarok Origin Online).

April 2023 kemarin telah beredar game baru ROO. Walaupun game sebelumnya sudah ada, Namun ROO memiliki keseruan yang berbeda. Jika para gamer penasaran, yuk simak beberapa alasan nya.

Alasan Utama Game ROO Menjadi Prioritas

Dapat dimainkan di Platform PC

Alasan yang pertama yaitu game Ragnarok Origin dapat dimainkan pada platform PC. Perlu diketahui bahwa yang menjadikan Ragnarok sangat dicintai adalah bisa berinteraksi dengan pemain lain. Oleh sebab itu, game ini laku keras di zamannya.

Dalam Ragnarok Origin, pemain bisa bermain game tersebut dalam versi PC. Artinya, kamu tidak perlu instal aplikasi pihak ketiga seperti emulator. Dengan begitu, kamu bisa merasakan atmosfer bermain Ragnarok zaman dulu. Hal tersebut tentunya membuat para player bisa lebih leluasa menggerakan karakter. Khususnya saat melakukan dungeon, hunting, atau saat bermain bersama teman. Apalagi, peran gameplay sangat vital di game Ragnarok Origin.

Sangat Identik Dengan Ragnarok Online

Untuk para pemain lama, tentunya akan semakin nyaman jika pengetahuan mereka bisa terpakai pada game legendaris tersebut. Hal itulah yang ditawarkan pada Ragnarok Origin. Pasalnya, mulai dari status build sampai efek kartu di Ragnarok tersebut sangat mirip dengan Ragnarok Online. Sebagai contoh, jika ingin anti beku di Ragnarok Origin. Maka butuh 3 kartu Wormtail di Accessory.

Pada versi PC, kamu harus menggunakan Marc card. Tujuannya adalah membuat armor menjadi Unfrozen alias anti beku. Tidak hanya itu saja status seperti Str, Agi, Dex, Int, Vit dan Luk di Ragnarok Origin memiliki efek yang sangat mirip pada Ragnarok Online. Contohnya seperti efek Dex yang berguna untuk akurasi serangan dan cast time.

Sistem MVP yang Ramah

Kita sempat membahas terkait sistem MVP di Ragnarok Origin tidak sesadis pada dua game sebelumnya.

Sementara untuk heavy grinding, akan kita bahas pada poin berikut ini. Kamu tidak perlu khawatir tenyang sistem grinding di Ragnarok Origin. Sebab, pemain tidak harus melakukan heavy grinding atau AFK farming agar progress level tidak tertinggal dengan player lain.

Seperti item chain pada ROM, akan ada item berbentuk permen yang bernama combat acceleration candy. Item ini berguna untuk mempersingkat durasi battle time atau stamina saat grinding.

Batas Aman Refine Weapon

Siapa yang pernah frustasi saat menempa senjatanya di game Ragnarok X?

Mungkin beberapa pemain tidak asing dengan equipment yang sudah di refine tinggi balik menjadi +3 tersebut. Untungnya, di Ragnarok Origin ada batas aman senjata, yaitu +3, +6, +9, +12 serta +15. Jadi, kamu tidak perlu lagi pensiun bermain jika sudah berhasil menempa equipment tersebut ke batas aman.

Daily Quest Yang Kompleks

Salah satu poin yang membuat pemain malas bermain Ragnarok adalah sistem dailynya yang menguras waktu dan berulang-ulang.

Tentunya dengan kondisi pemain saat ini yang sudah dewasa, waktu untuk bermain sangat sedikit.

Pada game Ragnarok Origin, dailynya tidak perlu memakan waktu lama. Hal itu dikarenakan kamu bisa memilih daily harian sesuai keinginan.

Akan tetapi, kamu juga tetap harus bermain secara manual untuk menyelesaikan book atau dungeon harian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version