Final Fantasy 16 Versi PC Sedang Dikembangkan

Final Fantasy 16 – Setelah sukses pada konsol PlayStation 5 dan mendulang pujian baik dari para gamers maupun kritikus game, Final Fantasy XVI akhirnya dikonfirmasi akan menuju platform PC. Hal ini masuk dalam salah satu budaya baru Sony yang akan merilis game eksklusif mereka pada PC.

Tentunya ini jadi angin segar bagi kamu para gamers PC yang ingin memainkan salah satu game JRPG terbaik tahun ini, mengingat beredar desas-desus di sosial media bahwa Final Fantasy XVI batal rilis di PC.

Diumumkan langsung Oleh Produser Final Fantasy 16

Pengumuman ini langsung dikatakan oleh Naoki Yoshida atau yang lebih dikenal para fans dengan panggilan “Yoshi-P”, yang merupakan produser dari FF XVI . Pada sebuah video yang dipublikasikan akun Twitter resmi Final Fantasy XVI, Yoshida mengatakan bahwa ia menahan diri untuk membocorkan berita ini sampai waktu yang telah ditetapkan oleh Square Enix.

Saat Final Fantasy 16 perdana rilis untuk PlayStation 5 secara eksklusif, banyak dari kamu yang menginginkannya juga rilis untuk PC. Jadi, izinkan saya untuk mengumumkan bahwa pengembangan untuk versi PC tengah dikerjakan

Naoki Yoshida

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version