April 15, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Gajah Di Super Mario Bros Wonder Bos Nintendo Kebingungan

2 min read
Gajah Super Mario Bros Wonder

Gajah!!!. Yah Gajah, nampaknya hewan yang satu ini menjadi salah satu tokoh baru dalam game besutan Nintendo Super Mario Bros Wonder. Kita tahun Nintendo punya imajinasi yang begitu luas, akan tetapi Miyamoto Shigeru nampaknya bisa dibuat bingung oleh wujud dari Gajah ini. Dalam game Super Mario Bros Wonder. Si Tukang ledeng Mario ini mendapatkan wujud baru bentuk gajah. Dan ini menjadi topik yang dibicarakan oleh warganet.

Alasan yang membuat Miyamoto Shigeru Kebingungan

Gajah Super Mario Bros Wonder

Kita semua tahu kalah mainline terbaru dari Super Mario Bros wonder sangat luar biasa. Akan tetapi Miyamoto sempat mendapatkan masalah dengan game tersebut. Dalam game itu Mario bisa mendapatkan kekuatan baru yang unik untuk menyelesaikan berbagai stage.

Walaupun begitu ada salah satu kekuatan Mario yang bisa berubah menjadi Hewan Eksotis Asia Tenggara yaitu Gajah. Bukan hanya bingun tapi Shigeru juga amat membenci bentuk perubahan ini.

Meskipun Miyamoto tidak berperan cukup banyak di dalam proses pengembangan Super Mario Bros. Wonder, tapi dirinya sering datang dan menyaksikan prosesnya.

Tezuka Takashi, sutradara dari game ini mengatakan kalau sesekali, Miyamoto akan hadir untuk berkomentar terkait hal-hal yang sedang dalam proses.

Salah satu hal yang dikomentari oleh Miyamoto adalah ketika ia melihat desain tentatif dari Mario versi gajah.

Meskipun tim pengembang awalnya sudah memiliki rencana untuk memperbaiki tampilannya, Miyamoto tetap memberikan komentar yang pedas.

Mouri Shiro sebagai produser dari game ini sempat bercerita kalau Miyamoto berkata kalau desain Mario Gajah tidak terlihat seperti tokoh dari game Mario.

Dari Mouri juga diketahui kalau Miyamoto sempat berkomentar tentang cara Mario Gajah menyemprotkan air yang dirasa aneh.

Ide Yang muncul dari pikiran Tim Pengembang

Gajah Super Mario Bros Wonder

Lewat wawancara yang berbeda bersama Wired.com, Mouri dan Tezuka menjelaskan dari mana ide Mario Gajah di dalam game tersebut.

Awalnya, mereka menginginkan sebuah power-up yang membuat Mario jadi besar dan bisa menembakkan air. Tentu saja, pilihan yang paling masuk akal adalah gajah.

Kalau kalian mau merasakan bagaimana keunikan dan kekocakan Mario Gajah, game Super Mario Bros. Wonder akan rilis tanggal 20 Oktober di Nintendo Switch & wawaslot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *