April 16, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Iso Agent Terbaru VALORANT ini Rangkuman Kemampuannya

2 min read

Iso telah hadir dan menjadi Agent terbaru dari game besutan Riot Games bertajuk VALORANT. Menjadi Agent yang menyapa para penggemarnya di Bulan Halloween 2023 yang memiliki play style yang menarik. Merupakan Duelist asal Tiongkok yang membawa sejumlah kemampuan khusus yang unik. Apa saja yang membuat Iso menjadi begitu menarik untuk di bahas?. Yuk simak rangkumannya.

Kemampuan Duelist Iso

Double Tap

Kemampuan pertama milik iso ini memungkinkan untuk focus timer yang dimana ketika kemampuan ini selesai ia akan menghasilkan Orb yang dimana para musuh tumbang atau terluka oleh nya. Orb ini akan memnerikan sebuah perlindungan yang dapat menahan semua serangan satu kali.

Undercut

Agent baru ini akan kelempar molecular bolt yang memberikan efek Fragile singkat kepada musuh yang terkena serangan ini. Yang uniknya lagi kemampuan ini bisa menembus objek padat seperti tembok dan sebagainya.

Contingency

Dengan kemampuan ini iso akan membuat bendungan super kuat yang tidak bisa di hancurkan. Contingency dapat menghentikan lesatan peluru panas yang menghujani dirinya.

Kill Contract.

kemampuan ultimare iso ini bisa membawa musuhnya menuju area antar dimensi, jika para wibu menyebutknya dimensi isekai. Dimana musuh yang masuk diarea ini maka mereka berduel satu lawan satu dan tidak bisa menggunakan kemampuan apapun. Dalam kasus ini kita di paksa untuk beradu aiming.

Seperti biasa Riot Games juga membuat event yakni 10 kontrak dengan berbagai macam hadiah seperti Spray, player card title, in-game credit, dan masih banyak lagi.

Kunjungi link ini untuk mendapatkan informasi menarik lainnya yang mungkin belum anda dapatkan, Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *