May 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Lies of P Kuak Banyak Hal Dalam Trailernya

2 min read
Lies of P

Lies of P menjadi sorotan yang tidak bisa terelakan, Pasalnya sebelum di rilis game ini telah menarik perhatian banyak kalangan. Dengan setting interpretasi kelam dan kelam dalam dunia Boneka.

Terlihat jelas dalam gameplay terbaru mereka yang nampaknya terinspirasi dengan oleh game Bloodborne.

Lies of P

Neowiz baru-baru ini mengunggah gameplay berdurasi tujuh menit terbaru untuk Lies of P, hampir sepenuhnya terfokus pada satu lokasi – Lorenzini Arcade. Tempat ini dahulu adalah salah satu pusat hiburan terbaik di kota Krat, namun sekarang telah runtuh dalam keadaan yang mengerikan seiring dengan keruntuhan kota itu sendiri.

Selain memperlihatkan interior arcade, rekaman gameplay ini juga memperlihatkan beragam jenis musuh yang menakutkan, berbagai senjata yang berbeda, dan sebagian besar cuplikannya dipenuhi dengan pertarungan.

Lorenzini Arcade, yang dulunya memancarkan keceriaan dan kegembiraan, kini menjadi simbol dari kehancuran dan kegelapan. Inilah tempat yang menjadi saksi bisu dari perubahan drastis dalam dunia Lies of P. Saat kota Krat mengalami kemunduran yang mengerikan, Lorenzini Arcade juga ikut terjerumus ke dalam kubangan kehancuran.

Melalui game ini, kita dapat dengan jelas melihat bagaimana dunia yang indah tersebut dapat berubah menjadi mimpi buruk. Arsitektur yang dulunya megah, kini terlihat retak dan lapuk. Cahaya yang dulu menerangi koridor-koridor, kini telah digantikan oleh kegelapan yang mengerikan. Meski begitu, justru di dalam kegelapan inilah kita menemukan keindahan yang misterius.

Selain lokasinya, Lies of P juga memperkenalkan berbagai musuh dengan desain yang menakutkan. Kombinasi antara desain dan mekanik permainan yang begitu smooth membuat setiap pertarungan di Lorenzini Arcade menjadi tak terlupakan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi Lorenzini Arcade dan mengungkap keindahan yang tersembunyi di balik kegelapan kota tersebut. Lies of P rencananya bakal dirilis pada tanggal 19 September 2023 untuk PS5, Xbox Series X | S, PS4, Xbox One, dan PC wawaslot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *