Megan Fox Perankan Karakter Nitara Mortal Kombat 1

Megan Fox tampaknya mengisi suara dari salah satu tokoh game mortal kombat 1 yakni Nirata. Vampire of Outworld yang diketahui telah meneror semesta Mortal Kombat, kini dihidupkan kembali oleh suara Megan Fox.

Megan Fox Terpilih menjadi Voice Aktor Nitara

NetherRealm kembali lagi memunculkan sebauh trailer yang baru-baru ini memperlihatkan Nitara sebagai karakter tambahan dalam Mortal Kombat 1. Dalam sebauh wawancara Megan Fox menjelaskan betapa uniknya Karakter Nitara (Vampire Unik). Fox menjelaskan bahwa Nitara memiliki sifat jahat dan juga memiliki sifat baik. Dan dalam Story Line Nitara mencoba untuk menyelamatkan kaumnya dari ancaman yang mengintai mereka.

Megan sangat menyukai karakter tersebut dan merasa ada sebuah bonding dengan kehadiran ras vampire dalam game. Menjadi bagian dari game tidak hanya memberikan suara tapi juga harus membawa karakter menyatu dalam dirinya. Megan juga mengatakan bahwa sudah punya kedekatan dengan game mortal kombat sedari kecil. Dan ia merasa sangat terhormat bisa menjadi bagian dari proyek ini.

Belum ada profil Nitara di Mortal Kombat 1 namun ia biasanya digambarkan sebagai berikut. Nitara adalah vampir yang harus memangsa nyawa orang lain agar tetap hidup dengan meminum darah korban. Daripada menjadi jahat, Nitara digambarkan sebagai orang yang mementingkan diri sendiri dan netral secara moral.

Dia memiliki penampilan khas gotik, dan telah lama berupaya memisahkan wilayahnya sendiri dari Outworld. Jurus-jurusnya biasanya bertemakan darah, entah itu dengan mengambil darah korban ataupun menyerang dengan darah. Berkat sayapnya, ia menjadi salah satu karakter Mortal Kombat yang bisa terbang. Mortal Kombat 1 dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 19 September dan akan tersedia di berbagai platform, termasuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, Nintendo Switch, dan PC wawaslot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version