May 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Microtransaction Dalam Game Mortal Kombat 1?

2 min read
Microtransaction Mortal Kombat 1

Microtransaction Mortal Kombat 1 ~ Belum lama ini kami telah mendapat berita terbaru perihal Mortal Kombat 1 yang mengejutkan para penggemarnya. Sebuah penayangan di Xbox Store telah mengungkapkan bahwa in-game currency Mortal Kombat 1, yang dikenal sebagai “Dragon Krystals,” dapat digunakan untuk membeli berbagai macam item, termasuk skin, gear, palet warna, dan lebih banyak lagi. Ketika Mortal Kombat 1 pertama kali diumumkan, situs resminya menjelaskan bahwa versi Deluxe Edition dari game Fighting satu ini akan dilengkapi dengan “Dragon Krystals,” sebuah mata uang yang tampaknya mirip dengan Time Krystals dalam Mortal Kombat 11.

Meskipun mata uang ini telah dikonfirmasi akan ada dalam gamenya, dan mengindikasikan adanya sistem progression dan reward yang bisa digunakan menggunakan “uang” tersebut, namun pada saat itu Warner Bros. masih belum mengkonfirmasinya.

Dragon Crystal Mata Uang Microtransaction Mortal Kombat

Microtransaction Mortal Kombat 1

Seperti yang ditunjukkan oleh pengguna Twitter dengan username “thetiny,” sekarang kita akhirnya tahu apa saja fungsi dari Dragon Krystals tersebut. Versi early access dari Mortal Kombat 1 tampaknya sudah dapat diakses di Xbox Store, yang berarti semua DLC-nya telah bisa diakses, termasuk Shang Tsung, skin Jean-Claude Van Damme untuk Johnny Cage, dan sebagainya.

Berikut merupakan terjemahan deskripsi dari gambar yang diunggah oleh thethiny:

Paket ini mencakup 1250 Dragon Krystals (In-Game Currency) guna membeli fitur-fitur kosmetik untuk para fighter kamu, seperti skin, palet warna, gear, dan masih banyak lagi

Meskipun detail lain dari deskripsi tersebut masih belum sepenuhnya jelas karena kita belum mengetahui lebih banyak soal opsi kustomisasi dalam Mortal Kombat 1, namun kita dapat berasumsi bahwa nantinya mata uang MK1 bakal mencakup taunts, brutalities, dan pengenalan karakter lainnya.

Ketika artikel dibuat, kami belum mengetahui berapa harga Dragon Krystals tersebut. Apakah harganya bakal tidak beda jauh dengan Time Krystals yang ada di MK11? Entahlah. Sejauh ini, semua mata tertuju pada peluncuran resminya untuk melihat bagaimana in-game currency ini bakal memengaruhi cara bermain kita di salah satu game Fighting paling brutal tersebut. Mari kita nantikan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *