March 4, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Florida Joker Tuntut Developer Rockstar

2 min read

Florida Joker dengan lantang menuntut sejumlah uang kepada Developer Rockstar karena merasa wajahnya digunakan dalam Clip Trailer video perdana mereka untuk GTA VI. Kita tahu banyak sekali referensi ada ada pada video trailer GTA VI tersebut. Namun ada wajah yang mungkin di pikir mirip dengan Florida Joker.

Tuntutan Florida Joker atas wajah bertatto dalam video GTA VI

Florida Joker mengetahui jika wajahnya menjadi sebuah ilustrasi dalam sosok karakter trailer GTA VI. Langsung mengambil tindakan dalam musyawarah dengan Rickstar terkait karakter tersebut. Tapi ada indikasi tidak mengenakan atas prilaku sang joker. Lawrence Sullivan atau F Joker baru-baru ini meng-upload video di akun TikTok. Pada video tersebut, dia menunjukkan rasa kurang senangnya terhadap karakter yang mirip dia di game baru GTA.

Pernyataan Lawrence Sullivan

“Semua orang bilang kalau aku berhalusinasi bahwa itu bukanlah Joker dari GTA 6, kalian sudah kehabisan akal. Itu adalah saya. Itu adalah orang yang terinspirasi dari saya. Kalian lihat itu? Itu adalah saya. GTA, kita harus diskusikan ini. Kalian bisa berikan saya 1 atau 2 juta.”

“Jadi gimana? Hubungi saya GTA, Rockstar Entertainment, Rockstar Games, Rockstar Enterprise. Florida Joker tidak senang dengan itu. Kalian telah mengambil semua kemiripan saya. Kalian telah mengambil hidup saya.”

L. Sullivan

Pada saat artikel ini ditulis (10/12), pihak Rockstar masih belum memberikan konfirmasi resmi atas tuntutan uang dari sang Joker terkait kemiripan karakter tersebut. Mari kita tunggu saja pernyataan resmi dari Rockstar apakah mereka akan bekerja sama dengan Joker dari Florida untuk game G TA baru ini.

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *