March 4, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Jeremy Lee Angkat Kaki Dari Riot Demi Project Baru

2 min read

Jeremy Lee dari Riot Games dibeberapa bulan lalu menarik perhatian warga game dengan kabar yang cukup menyakitkan walau mereka telah membuat suatu inovasi dalam menaikan brand dari game mereka. Berbicara tentang promosi suatu game, Riot Games tidak lepas dari yang mengguncang dunia. Kabar mengatakan bahwa kabar tersebut terkait seorang yang berdedikasi cukup lama untuk memimpin League of Legends Division.

Jeremy Lee Selaku Eksekutif Produser Resign

Riot Game dari divisi league of Legends nampaknya harus kehilangan sosok yang penting. Ia telah menjalankan hidup bersama tim selama 8 tahun lamanya. Semua terjadi setelah Developer memperbaharui reward dan Monetization split 2.

Jeremy yang sering di panggil dengan ama Brightmoon dan juga sebagai eksekutif produser league of legends menjelaskan kepergiannya yang di temani dengan koleganya Andrei “Meddler” Van Roon. Segalanya sangat disayangkan dimana ia merasa sudah mencapai target yang diimpikan nya selama bekerja di Riot Games.

Proyek Musik Terbaru Heartsteel

Beberapa waktu lalu, Riot umumkan Proyek Grup Musik Virtual terbaru yang bernama ‘HEARTSTEEL’ dengan merilis lagu pertama mereka bertajuk ‘Paranoia’. Tentu saja ini bukan sesuatu yang mengejutkan dengan beberapa proyek sebelumnya seperti K/DA.

Tidak ada yang diketahui seperti apa detail proyek baru yang akan diambil alih Brightmoon setelah ia mengundurkan diri. Berharap saja yang terbaik bagi para fans dan pemain diluar sana jika ini merupakan sesuatu yang baru dan segar. Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *