March 4, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Weather Forecaster Saya Hiyama Datang Ke LAD: Infinite Wealth

2 min read

Weather Forecaster Saya Hiyama menjadi sosok yang palinjg menarik perhatian. Pembawa Berita cuaca terkenal jepang “Weathernews Channel Live”. SEGA nampaknya sedang dalam misi gencar dalam mempromosikan Infinite Wealth yang membuat para penggemarnya tercengang.

Saya Hiyama Sang Weather Forecaster ini sebenarnya suda di umumkan melalui cuplikan Dondoko Island beberapa waktu yang lalu. Namun kali ini di konfirmasi kembali bahwa sosok Hiyama dalam video tersebut memanglah dia. Bahkan bukan hanya sosok Hiyama saja yang ada dalam game tersebut, Yuki Komaki juga menjadi warga Dondoko tersebut.

Kepopuleran para pembawa berita cuaca (baca: idol) dari Weathernews LiVE ini bisa dikatakan meroket selama tiga tahun terakhir. Diduga karena pandemi COVID-19 yang menyebabkan banyak orang mencari hiburan secara daring, dan Weathernews LiVE yang tayang 24 jam menjadi salah satu di antaranya.

Secara khusus Saya Hiyama sendiri bisa dikatakan menjadi yang paling banyak sorotan dari para fans. Salah satunya berkat hobinya dalam ber-cosplay yang tentunya diminati di kalangan otaku. Kemudian kolaborasinya dengan entitas vtuber paling populer saat ini; hololive, yang mana ia bahkan menjadi host dalam pagelaran holofest 2023. Dan ditulisnya artikel inipun membuktikan bahwa eksistensinya sudah dikenal secara internasional, hehe.

Terlepas dari gelagatnya yang ucul nan menggemaskan saat tampil menjadi host utama di Weathernews LiVE, profesionalitas Saya Hiyama sebagai pembawa berita juga begitu diapresiasi oleh para fans. Hal ini dibuktikan dari dirinya yang dengan cepat menjadi serius ketika mengumumkan adanya bencana, salah satunya seperti gempa yang mana sering terjadi di Jepang.

Kembali berbicara soal gamenya, Dondoko Island merupakan pulau yang nantinya akan menawarkan fitur semacam base building. Pemain akan diberikan kebebasan dalam membangun resor mewah dan mengelolanya. Dari trailer yang sudah diungkapkan, nampaknya berbagai NPC dari seluruh franchise Yakuza atau Like a Dragon akan datang dan berlibur di pulau tersebut. Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *