June 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Mecharashi Telah Membukan Open Beta Test Untuk PC dan Mobile

2 min read

Mecharashi merupakan game garapan Blackjack Studio yang di persembahkan untuk para fans dan telah masuk dalam Beta Test. Open Beta yang telah dijalankan ini bisa di nikmati diplatform Android, iOS, serta PC. Game ini memberikan pengalam Science-Fiction nan Futurisktik yang unik dengan menggabungkan mekanik strategi perang ala catur. Blackjack Studio telah terkenal dengan game spseri Dream Simulator dan Heaven and Earth Tribulation.

Open Beta Test Mecharashi, seperti apa Game -nya?

Game ini mengajak para pemain sebagai tim tentara bayaran bernama Cheetah Logistics yang berkolusi dengan organsasi terselubung bernama Tan. Misi tim mercanary ini adalah untuk membongkar konspirasi global ditengah setting Futuristik yang penuh dengan rintangan. Para gamers akan berperan sebagai komandan yang akan membuat keputusan dalam menjalankan strategi di medan perang. Mecharashi juga memberikan fitur kostumasi pada semua robot kalian dan juga senjata dikala bertarung.

Diluncurkan pada tanggal 7 Desember 2023, open beta test Mecharashi dapat diakses oleh pengguna Android melalui tautan “.apk”. Sedangkan itu, pengguna iOS dapat mengunduhnya melalui App Store. Pengguna PC dapat langsung mengunjungi situs web resminya.

Adapun persyaratan minimum untuk perangkat, pengguna Android memerlukan processor Snapdragon 480 / Snapdragon 690 / Kirin 980, OS Android 7.0 atau lebih tinggi, dan setidaknya 10 GB ruang kosong. Sementara itu, perangkat iOS memerlukan iPhone 8 Plus atau model yang lebih baru dengan iOS 12.0.0.

Untuk memulai petualangan di Mecharashi, pemain perlu memiliki akun Zilong yang terdaftar melalui nomor ponsel, WeChat, QQ, atau Weibo. Namun, saat ini, opsi login hanya tersedia untuk pengguna di Tiongkok, dengan harapan bahwa versi global akan segera menyusul. Mari nantikan kabar selanjutnya!

Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *