May 21, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Redfall Akan Menjadi Game Yang Bagus Menurut Bethesda

2 min read
Redfall

Redfall sebelum dirilis telah menjadi game eksklusif di platform Xbox dan juga paling di antisipasi. Arkane sebagai developer membuat para gamer yakin bahwa game Redfall akan memiliki kualitas uang tak kalah dari game Arkane lainnya. Akan tetapi ini tidak terealisasikan dengan baik.

Redfall mendapatkan segudang respon yang cukup buruk yang dimana banyak sekali kritikus serta gamer yang mengeluh soal performa dan juga bug gameplay. Respon tersebut membuat minta para gamer langsung menurun. Tapi Bethesda selaku penerbit tidak menyerah begitu saja.

Menurut Bethesda Redfall Akan Segera Menjadi Game Terbagus

Redfall

Berbicara kepada GamesIndutry.biz, bos Bethesda – Pete Hines menjelaskan bagaimana beberapa game Bethesda di masa lalu telah meningkat setelah peluncuran yang berantakan, seperti The Elder Scrolls Online dan Fallout 76. Ia mengatakan bahwa Redfall tidak ada bedanya dan meski tidak menjelaskan peningkatan apa yang akan dihadirkan, Hines mengonfirmasi jika game itu akan dipoles lagi menjadi “game yang bagus”.

Salah satu alasan mengapa Bethesda sangat berdedikasi untuk membuat game tersebut jadi “game yang bagus” adalah fakta bahwa game tersebut tersedia di Xbox Game Pass. Mengingat game itu merupakan game first-party Xbox, maka game FPS tersebut akan ada selamanya di Game Pass. Hines menjelaskan bahwa 10 tahun dari sekarang, orang-orang mungkin akan berlangganan Game Pass dan menjajal game tersebut.

Masih Terus Dalam Peningkatan Kualitas

Redfall

Awal tahun ini, Bethesda berjanji bahwa Redfall yang awalnya mentok di 30fps, akan mendapatkan update untuk performance mode dengan 60fps. Pada Juni kemarin, game tersebut mendapat patch besar pertamanya yang membawa peningkatan dan perbaikan dari sisi gameplay, AI, UI, multiplyer, combat dan lain-lain.

Sayangnya, update 60fps tidak disertakan di dalam patch tersebut dan hingga kini, baik Arkane maupun Bethesda belum memberi kejelasan mengenai kapan update yang sangat ditunggu-tunggu itu akan diluncurkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *