May 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Vampire: The Masquerade Bloodlines 2 Rilis Tahun 2024

2 min read

Vampire: The Masquerade Bloodlines 2 adalah sekuel dari ame legendaris yang rencananya akan rilis pada musim semi tahun 2024. Game ini sedang dikembangkan oleh The Chinese Room dan Paradox Interactive sebagai Publisher mereka di beberapa platform. Beberapa hari yang lalu mereka sudah memberikan teaser cuplikan video dan mengumumkan bahwa bulan januari 2024.

Apakah Benar Vampire: The Masquerade Rilis Tahun depan?

Ed Daly selaku sutradara Studio Developer The Chinese Room merilis sebuah wawancara pers yang terkait dengan game yang ssat ini sedang mereka kembangkan.

Vampire: The Masquerade memiliki tempat khusus dihati kami. Kami membawa pengalaman lebih dari 15 tahun pengalaman memenangkan penghargaan kepada proyek ini, demi menciptakan game yang menghargai peninggalan dari game sebelumnya sambil membawa gameplay yang modern

Ed Daly

Menurutnya, latar cerita gelap yang dimiliki oleh waralaba game satu ini adalah proyek terbesar mereka hingga saat ini.

Prekuel dari game ini, Vampire: The Masquerade – Bloodlines adalah sebuah cult classic yang dicintai oleh banyak orang.

Meski begitu, Daly cukup percaya diri kalau timnya mampu memberikan hal yang ditunggu-tunggu oleh penggemar seri asli game ini.

Paradox Tercengang Oleh Proposal Pihak Pengembang

Wapres dari World of Darkness dibawha Paradox Interactive menambahkan jika proposal dari tim Daly membuat mereka tercengang.

Fans dari waralaba ini bisa beristirahat dengan tenang karena Bloodlines 2 ada di tangan yang tepat, dan kami akan membagikan hal baru di Januari (2024 nanti)

Sean Greaney – Wapres WoD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *