May 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Legend of Zelda Adaptasi Live-Action Digarap Sony Pictures

2 min read

Legend of Zelda adalah salah satu game ikonik yang paling populer dikalangan banyak gamers dunia. Dari game sampai waralaba lain sudah di sapu oleh game Nintendo ini. Namun ada satu hal yang akan mengejutkan kalian semua, karena Legend of Zelda akan segera mendapatkan adaptasi Live-Action yang digarap oleh Sony Pictures.

Dirilis dari situs resmi Nintendo, bahwa Sony Pictures sedang dalam pengembangan film Zelda. Dari segi pendanaan akan di pegang oleh Nintendo dan akan menjadi proyek yang begitu ambisius yang dikabarkan akan menggunakan orang-orang yang memiliki kapabilitas tinggi.

Pembuat film seri The Maze Runner dan Kingdom of the Planet of the Apes yaitu Wes Ball dikabarkan akan menjadi sutradara untuk live-action tersebut. Tentunya ini memiliki standar yang tinggi.

GAme yang diciptakan oelh Shigeru Miyamoto dan Takashi Tezuka di tahun 1986. Berfokus pada seorang satria bernama Link dan juga Putri Zelda. Nintendo yang melihat kesuksesan Mario Bros the Movie membuat Nintendo ingin melakukan gebrakan lainnya dengan Live-Action Zelda. Dikabarkan bahwa 50% dari seluruh pendanaan Film Legend of Zelda Live-Action akan didanai oleh Nintendo dan juga Sony Pictures akan menjadi publisher dan merilis film tersebut secara global.

Namun sampai sekarang masih belumn ada tanggal pasti kapan Film Adaptasi Live-Action ini. Akan ada kemungkinan informasi selanjutnya akan di berikan ketika saatnya tiba, Jadi tunggu saja ya guys. Kunjungi link ini untuk informasi gaming lainnya yang mungkin belum anda baca, terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *