June 15, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

Koby One Piece Dari Nothing jadi Something

2 min read
Koby

Koby di One Piece merupakan salah satu kapten angkatan laut yang saat ini menjadi anggota unit pasukan khusus Marinir SWORD. 

Padahal sebelumnya ia adalah penjaga kapal bajak laut dari Bajak Laut Alvida sampai akhirnya ia dibebaskan oleh Luffy. Punya cerita yang berkembang, yuk intip fakta seputar Koby di sini! 

Pertumbuhan Koby di One Piece

Koby

Koby adalah seorang anak laki-laki berkaca mata pemalu dan gemuk dengan rambut warna pink. Setelah bertumbuh dewasa ia memiliki penampakan kurus dan memiliki tinggi badan yang signifikan. Lalu potongan rambut gondrong nanggung.

Koby selalu memakai jubah marinir berjaket serta aksesoris lainnya. Setelah timeskip Koby bertumbuh semakin keren dengan jubah marinir yang bertuliskan “Keadilan” dan bekas luka di dahi yang terlihat semakin melebar.

Dia berlatih keras di bawah pengawasan Monkey D Garp (kakek Luffy) sehingga menjadi lebih kuat dan percaya diri. Tak hanya itu, dia juga mengembangkan rasa keadilan yang kuat dna ridak takut kehilangan nyawa demi keadilan yang ia yakini. Dia memulai sebagai seorang anak laki-laki yang lemah dan pengecut, tetapi dia tumbuh menjadi seorang pria yang kuat dan berani.

Travia

Koby
Makanan favorit Koby adalah onigiri buatan Rika dan kentang dengan mentega, sedangkan makanan yang paling tidak disukainya adalah kopi hitam.
Koby memiliki kemiripan dengan hewan lumba-lumba.
Hobi Koby adalah memancing di laut.
Warna rambutnya adalah pink sehingga ia disebut “Kobi Pink.”
Koby dianggap sebagai pahlawan Rocky Port karena melidungi warga di sana.
Jadi salah satu karakter One Piece yang bisa pindah karier ke Angkatan Laut padahal sebelumnya adlaah bajak laut.
Tinggi badan koby saat ini 167cm yang artinya saat kemunculan awalnya dia sangat pendek
Koby tumbuh lebih tinggi dan lebih kuat karena latihan kerasnya dengan Garp.
Versi majalah dari Shonen Jump dari Chapter 956 salah mencantumkan Koby sebagai Laksamana Muda. Versi Volume 95 mengoreksi bahwa pangkat Koby masih Kapten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *