May 18, 2024

Pojok Gamers

Game Portal

WRC Dari EA Sports Menghadirkan Cuplikan Video Gamenya

2 min read

WRC telah diumumkan oleh Codemasters dan juga EA Sports. Game ini merupakan game lisensi resmi untuk balap Rally dari FIA World Rally Championship yang kini berada di tangan EA. Trailer yang di keluarkan oleh mereka menunjukan gameplay serta pengumuman tanggal rilis produk mereka yang satu ini. Kamu perlu menyiapkan diri karena sebentar lagi game ini akan hadir dalam waktu dekat.

Trailer Muncul, WRC rilis Di tahun ini.

EA Sports WRC nantinya akan menghadirkan 18 lokasi resmi dari FIA World Rally Championship. Lokasi tersebut bervariasi mulai dari jalan aspal, kerikil, hingga jalanan bersalju.

Selain itu, akan ada 78 Mobil yang juga dilisensi mulai dari brand Ford, Toyota, Hyundai dan lainnya. Akan ada 10 mobil WRC, WRC2, dan Junior WRC yang digunakan saat ini ditambah 68 mobil rally ikonik yang pernah digunakan dalam perlombaan.

EA WRC Hadirkan Fitur Untuk Mobil Sendiri

Codemasters selaku pengembang dan EA Sports selaku publisher juga memberikan fitur dimana pemain dapat membuat mobil rally mereka sendiri dengan menentukan berbagai hal.

Pemain dapat menciptakan kendaraan era modern dengan memilih mulai dari chassis, body mobil, dan bagian – bagian lainnya. Setelah itu pemain juga dapat menentukan interior, exterior, dan decal secara bebas.

Fitur lainnya yang dijanjikan adalah fitur cross-platform multiplayer yang nantinya akan menampung hingga 32 pemain dalam pertandingan rally tersebut. Pemain dari berbagai platform akan dapat bertemu dan melakukan balapan bersama – sama.

EA Sports WRC direncakan rilis pada tanggal 3 November 2023. Game buatan Codemasters ini akan dapat dimainkan di platform Next Gen saja yaitu PlayStation 5, Xbox Series S | X, dan juga wawaslot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *